Sukses

Sebelum Meninggal, Rina Gunawan Sempat Kritis karena Covid-19 bersama Ashanty

Rina Gunawan sempat menderitita Covid-19 sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali hadir dari dunia selebritas Tanah Air. Pesinetron Rina Gunawan telah meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021).

Salah satu rekannya, Ashanty mengungkap bahwa sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syach ini sempat kritis karena terinfeksi Covid-19.

"Tehhhh baru kemarin ya Allah kena Covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnn," tulis Ashanty sebagai keterangan di Instagramnya, Selasa (2/3/2021) malam.

Bersama kalimat tersebut, ia melampirkan percakapan WhatsApp terakhir dengan Rina Gunawan. "Sayang semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks," begitu isi pesan Rina pada Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asma

Ia juga sempat mengabarkan istri Anang Hermansyah bahwa sedang menjalani perawatan di ruang ICU. Ia juga mengatakan memiliki penyakit bawaan berupa asma.

3 dari 3 halaman

Berjuang Bersama 

Mereka sempat berjanji untuk berjuang melawan penyakit ini bersama hingga sembuh. "Tehhhhh ya Allah sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan lama setelah sekian lamaaaa," tulis Ashanty masih di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.