Sukses

Syahrini dan Reino Barack Undang Aktor Rurouni Kenshin di Ultah Pernikahan Ke-2

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan wedding anniversary alias ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2 di Tokyo, Jepang, Sabtu (27/2/2021). Menariknya, pada perayaan kali ini tak hanya kerabat dekat yang diundang makan malam.

Melihat unggahan-unggahan foto di akun Instagram Syahrini, @princessyahrini, terlihat juga sosok yang tak asing lagi bagi para pencinta film Rurouni Kenshin (Samurai X) dan serial Kamen Rider, Takeru Satoh.

Potret Takeru Satoh terlihat di halaman dua rangkaian foto unggahan Syahrini ini. Pemeran Kenshin Himura versi film live-action Rurouni Kehshin ini terlihat diapit oleh Syahrini dan Reino Barack yang memancarkan raut wajah semringah.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Antusiasme Syahrini

Meskipun tak menyebut nama aktor yang juga pernah tampil sebagai Kamen Rider Den-O itu, ekspresi Syahrini di keterangan fotonya tampak antusias. 

"From Our 2nd Dinner AnniversaryFebruary 27th 2021!" tulis Syahrini.

3 dari 5 halaman

Serba Hitam dan Putih

Dalam momen perayaan dua tahun pernikahan ini, Syahrini, Reino Barack, dan sejumlah kerabat yang diundang mengenakan busana serbahitam.

Sementara itu, Takeru Satoh terlihat santai dengan kaus putihnya. Ada juga beberapa kerabat yang datang mengenakan busana putih seperti halnya Takeru.

4 dari 5 halaman

Masih Tutup Komentar

Namun begitu, warganet penggemar Takeru Satoh tak bisa mengungkapkan kehebohan mereka lantaran Syahrini masih menutup kolom komentarnya. Begitu juga Reino Barack, meskipun ia tak mengunggah potret makan malam tersebut.

5 dari 5 halaman

Potret Berbusana Khas Jepang

Syahrini dan Reino Barack sebelumnya juga memamerkan potret mereka mengenakan busana tradisional Jepang dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan kedua ini.

Di situ, Syahrini mengenakan kimono tiga lapis dengan dalaman putih polos yang dibalut kain merah menyala. Setelahnya, ada luaran warna gandaria dengan aksen tali oranye tua yang mempercantik penampilannya.

Sementara itu, Reino Barack tampil simpel dengan dalaman putih serta luaran hitam yang dipadukan dengan bawahan warna soga.