Sukses

Innalillahi, Vicky Prasetyo Bagikan Kabar Dukacita

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengumumkan kabar duka. Ayahanda mantan istrinya, Rama Nuraini, yang bernama Nurdin meninggal dunia pada Jumat (26/2/2021) malam.

Hal ini disampaikan langsung oleh Vicky Prasetyo di akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat jalan pada kakek dari anak-anaknya.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Telah pulang ke Rahmatullah ayahnda kami bpk.Nurdin bin H entong. Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan hanya kepadaNYA lah kami kembali," tulis kekasih Kalina Ocktaranny ini.

Dalam fotonya sendiri terlihat jenazah Nurdin sedang disemayamkan. Ketiga anak Vicky yaitu, Cinta, Naiyira dan Al Karim Benzema, duduk memandangi jasad kakeknya.

2 dari 3 halaman

Kata Adik Vicky

Saat dihubungi oleh Showbiz Liputan6.com, Adik Vicky Prasetyo yang bernama Bella pun menyebut bahwa yang meninggal adalah mantan ayah mertuanya.

"Ayahnya mantan istri Kak Vicky," kata Bella secara singkat.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras. "Innalillahi.. Turut berduka brother..Husnul Khotimah," kata Chand Lelvin di kolom komentar.

"Inalillahi wa inna illahi rojiun.,, Ruri dan teman" @repvblik_ind turur berduka cita yg mendalam,,, semoga belia husnul khotimah amin," kata Ruri Repvblik.