Sukses

Vicky Prasetyo Upayakan Mendapat Restu Untuk Menikahi Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal menikah pada 21 Februari 2021 lantaran terganjal restu orangtua. Meskipun sudah meminta izin kepada ayah Kalina Ocktaranny untuk menikah, tapi pria yang mengaku sempat menikah sebanyak 24 kali belum juga mengantongi restu.

Kendati demikian, mantan suami Angel Lelga akan berusaha untuk tetap melangsungkan pernikahan pada 13 Maret mendatang.

"Ini waktu terus berjalan, semuanya sudah ditentukan (pernikahan) pada 13 Maret," kata Vicky Prasetyo, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

2 dari 4 halaman

Berjuang

Dijelaskan Vicky Prasetyo, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) kerap menanyakan kepadanya perihal pernikahannnya dengan Kalina Ocktaranny.

Untuk itu Vicky Prasetyo masih berjuang untuk mendapatkan restu dari calon mertuanya.

"Kemarin kepala KUA nanyain kapan bisa fix selesai urusan tanda tangannya, aku bilang masih berjuang," ujar Vicky.

3 dari 4 halaman

Harapan

Diketahui saat ini ayah Kalina Ocktaranny sedang menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. Vicky Prasetyo berharap ada mukjizat agar restu bisa didapatkannya.

"Karena kan papahnya Kalina masih Covid terus juga ada suatu komunikasi yang kurang baik antara Kalina dan papahnya selama dua tahun sebelum sama aku," beber Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Minta Restu

Sementara itu, Kalina dalam kanal YouTube tersebut juga meminta maaf kepada sang ayah untuk mendapatkan restu.

"Kalau papa nonton ini semua, Rani minta maaf banget. Rani cuma minta restunya. Mungkin bener kali ya kalau restu orang tua penting, dan sekarang Rani mohon papa restuin Rani," ujar Kalina.