Sukses

Kalina Ocktaranny Ingin Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo, Minta Sahabat Siapkan Kain Kafan dan Urus Pemakaman

Kalina Ocktaranny membuat dua pengakuan. Pertama, ingin wafat di pelukan Vicky. Kedua, minta sahabat mengurusi pemakamannya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny tidak terima pernikahannya dengan Vicky Prasetyo dianggap rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Hajatan yang mestinya dihelat pada 21 Februari 2021 itu akhirnya diundur Maret.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini menyebut telah merencanakan masa depan dengan Vicky. Bahkan, Kalina terang-terangan menjadikannya cinta sejati. Ia juga ingin meninggal di pelukan calon suami.

“Makanya gue bilang: Kalau aku meninggal duluan aku pengin di pelukan kamu. (Vicky bilang) kamu jangan ngomong kayak begitulah, Yang,” bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Gue Ngobrol Sama Dia

Kalina Ocktaranny juga menanggapi isu turun kasta karena usai cerai dari Deddy Corbuzier jatuh ke pelukan sang Gladiator Cinta. Ia menilai, Vicky di luar panggung pribadi yang serius dan cerdas.

“Saat gue ngobrol sama dia, gue adore sama Vicky. Dia bukan orang yang gue kenal seperti yang gue lihat di TV. Dia orang yang serius. Mungkin dulu gue terbiasa sama papanya Azka, bersama orang yang pintar gitu,” Kalina mengulas.

3 dari 5 halaman

Terlalu Membanggakan Laki Gue

“Bukan gue membela atau memuji, atau terlalu membanggakan laki gue saat ini tapi memang mereka tuh sama. Tapi balik lagi manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing,” imbuhnya.

Ini disampaikan ibunda Azka Corbuzier dalam video “Kalina: Ya Gue Cemburu Sama Celine” yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021).

4 dari 5 halaman

Uncle, Kalau Aku Mati...

Kalina Ocktaranny mengaku hidup terpisah dari orangtua dan anak membuatnya kerap kesepian. Saking sepi, ia berpikir andai meninggal siapa yang akan menyiapkan jalannya ke alam baka.

Kalina mengabari sahabatnya, Alvin Adam, perihal kain kafan untuk membungkus jasadnya saat berpulang kelak. “Sebelum gue ketemu sama Vicky, (gue bilang) Ankel (Alvin) kalau aku mati, gue duluan yang meninggal, tolong siapin kain kafan,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Salahkan Gue

“Tolong urusin jenazah gue, tolong urusin semua pemakaman gue, karena gue benar-benar merasa sendirian dan tidak banyak orang tahu itu,” ucap Kalina dengan mata berkaca-kaca.

Kalina mengakui, perjalanan hidupnya tak 100 persen mulus. Tiga kali nikah dan cerai, Kalina tak ingin menyalahkan siapa pun. “Cukup ke gue, salahkan ke gue, dengan semua keadaan yang ada,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.