Sukses

Jadi Sutradara Justice League Versi 4 Jam, Zack Snyder Tak Dibayar Warner Bros

Ada hal menarik yang dibeberkan oleh Zack Snyder selama menyutradarai Justice League versi empat jam.

Liputan6.com, Jakarta - Zack Snyder telah merampungkan tugasnya sebagai sutradara Justice League edisi empat jam yang berjudul Zack Snyder's Justice League yang siap tayang di HBO Max (HBO Go di Asia) pada 18 Maret 2021 mendatang.

Rupanya, ada hal menarik yang dibeberkan oleh Zack Snyder sendiri. Selama menyutradarai Justice League versi empat jam yang berbeda dari versi 2017, Snyder mengaku sama sekali tak dibayar oleh Warner Bros.

"Saya tidak dibayar. Saya tak ingin berutang budi kepada siapa pun, dan itu bisa menjaga tingginya kekuatan negosiasi saya dengan orang-orang ini (Warner Bros)," ujar Zack Snyder seperti melansir dari situs ScreenRant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Hal Baru

Bila kita mengikuti perkembangan informasi seputar pembuatah Justice League versi empat jam ini, Zack Snyder tak hanya memasukkan adegan dibuang dalam Justice League yang tak tayang pada 2017 lalu. Namun juga memasukkan banyak hal baru.

3 dari 5 halaman

Syuting Ulang

Bahkan, Zack Snyder sampai memanggil kembali para pemain Justice League 2017 agar bisa bergabung dalam proses syuting ulang untuk versi empat jam ini. Bahkan, dihadirkan juga sejumlah pemain dan karakter yang tak ada di versi 2017.

4 dari 5 halaman

Puluhan Juta Dolar

Meskipun tak dibayar, Zack Snyder tetap membuat Warner Bros menggelontorkan biaya sebesar 70 juta dolar AS. Awalnya, Justice League versi baru ini hendak dijadikan serial empat episode, namun akhirnya menjadi sebuah film empat jam.

 

5 dari 5 halaman

Penjahat Utama

Tak sampai di situ. Justice League versi 4 jam ini juga bakal menampilkan karakter supervillain utama bernama Darkseid. Bagi yang belum familiar, Darkseid adalah versi DC dari Thanos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.