Sukses

Lihat Trailer The Batman, Zack Snyder: Ini Film yang Ingin Kutonton

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang DC FanDome yang digelar beberapa waktu lalu memang berhasil memuaskan hasrat fans komik pahlawan super DC. Sejumlah trailer film terbaru menjadi daya tarik yang sangat besar, termasuk The Batman.

Ya, film yang dibintangi oleh Robert Pattinson itu seolah mewakili ekspektasi seluruh fans DC yang sempat terbelah. Kehadiran film Batman v Superman dan Justice League serta Batman versi Ben Affleck, sempat menimbulkan sekat antara fans yang suka dan yang membencinya.

Antusiasme terhadap trailer The Batman rupanya turut dirasakan oleh Zack Snyder. Sutradara Man of Steel dan Batman v Superman ini, mengaku sangat ingin menonton film garapan Matt Reeves tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Memuji Matt Reeves

“Sebetulnya aku sudah menulis pesan kepada Matt setelah menonton dan berkata seperti, ‘Kurang ajar! Itu sangat keren!’. Aku menyukainya. Kurasa filmnya sangat keren," ujar Zack Snyder seperti disampaikan Heroic Hollywood, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Ke Arah yang Benar

"Kurasa filmnya dan semua hal yang ada di situ menuju ke arah yang benar. Sejauh aku memposisikan diri sebagai penggemar, itu adalah jenis film yang ingin kutonton," lanjut Zack Snyder.

 

4 dari 5 halaman

Latarnya

Hingga kini masih belum diketahui akan berada di jagat cerita mana latar film The Batman. Ben Affleck dan Michael Keaton akan kembali lagi sebagai Batman dalam film The Flash yang akan datang.

 

5 dari 5 halaman

Justice League Snyder Cut

Sementara itu, Zack Snyder juga tengah mempromosikan film Zack Snyder's Justice League atau Justice League Snyder Cut yang merupakan potongan asli filmnya.

Film berdurasi lebih panjang dari versi bioskop tersebut akan dibagi dalam beberapa bagian dengan sejumlah adegan yang berbeda. Justice League Snyder Cut sedang disiapkan untuk tayang di HBO Max.