Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Linda Terima Kasih pada Ariel Karena Selamatkan Nyawa Anaknya, Episode Senin 22 Februari 2021 Malam

SCTV tayangkan Samudra Cinta mulai pukul 21.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Ariel, yang diperankana Mischa Chandrawainata yang tampak segera tarik Linda pergi. Mereka pun pergi dari sana. Erik shock banget. Siapa cowo itu? Kok mirip Adrian banget??

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Ariel keluar dari ruangan bersama Linda. Dan Linda sangat berterima kasih karena Ariel sudah selamatkan nyawa anaknya…

Sementara itu Intan di rumah. Senang sekali karena Ariel, suaminya itu mau terima ajakan kerja sama bangun bisnis sama Handi.

Drama SCTV ini masih berlangsut. Saksikan mulai pukul 21.40 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisik bisik Cemas

Nora Bella tampak sangat cemas karena besok pagi akan test DNA.. Mereka saling bisik-bisik cemas. Bella: suster Kita harus gimana?

Adrian dan Vina di mobil Adrian. Vina tanya, "Kamu kenapa sih? Aku liat dari tadi galau banget?  Adrian tarik nafas.

 

3 dari 3 halaman

Tes DNA

Lila sudah di rumah, khawatir karena Sam dan Cinta belum pulang juga. Apa mereka masih ketemuan sama Kaila?? 

Gio, Renata  dan Lila tanpak sedang duduk.  Dan sudah cerita semua.  Lila menatap dengan shock.  Jadi besok akan lakukan tes DNA?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini