Sukses

Heboh Akun Instagram Ririe Fairus Istri Ayus Sabyan Dapat Contreng Biru, Jumlah Pengikut Hampir 400 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan tak biasa saat memantau etalase akun Instagram Ririe Fairus, Senin (22/2/2021) sore. Akun istri Ayus Sabyan itu telah diverifikasi alias dapat contreng biru dari pihak Instagram.

Hingga artikel ini disusun, jumlah pengikut akun Instagram @ririe_farius mencapai 385 ribu orang. Ini beda jauh jika dibandingkan kali pertama isu dugaan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan mewarnai rumah tangganya.

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, kabar gugatan cerai Ririe Fairus kali pertama viral pada 17 Februari 2021. Kala itu jumlah pengikut Ririe hanya puluhan ribu. Makin santer isu pelakor, jumlah pengikutnya meroket.

 

2 dari 5 halaman

19 Februari 2021

Pada 19 Februari 2021, jumlah pengikut akun Instagram Ririe Fairus tembus 100 ribuan. Tepatnya, 166 ribu. Hanya dalam tiga hari, bertambah 200 ribuan dan terverifikasi.

Ririe Fairus hingga kini masih bungkam. Sejak gugatan cerainya dikonsumsi khalayak, ia tak pernah mengunggah momen baru di Instagram Stories maupun etalase maya.

 

3 dari 5 halaman

16 Februari 2021

Unggahan terakhir Ririe, 16 Februari 2021 atau sehari sebelum gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Utara jadi isu nasional. Unggahan itu menampilkan kolase foto dua anaknya.

My support system (sistem pendukungku),” tulis Ririe menyertai foto yang disukai lebih dari 111 ribu orang itu. Foto ini kebanjiran 12 ribuan komentar mayoritas berisi doa dan dukungan.

 

4 dari 5 halaman

Pelangimu Ada di Depan

Semangat ya sist. Kamu gak sendiri. Kamu harus kuat untuk anak2 kamu,” @satia_osella menulis di kolom komentar. “Hey i feel u. Tatap ke depan, pelangimu ada di depan,” akun @toyojie menambahkan.

Akun @ryunaqueen takjub atas komitmen Ririe menutup aib suami selama bertahun-tahun. “Aku terharu sama kakak yg nutup aib suami kakak. Kakak ga post tentang perceraian/perselingkuhan karna menutupi aib suami,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Ririe Enggak Bakal Buka

Seraya menyematkan emotikon wajah berlinang air mata, ia mencuit, “Sesabar itu kakak menutup aib suami bertahun2 bertahan dan menutup aib suami. Love banget kak wanita tegar dan tangguh.”

Dua adik Ririe, Tya dan Riska, menyebut sang kakak tak akan buka suara soal aib Ayus. “Ririe enggak bakal buka (suara),” tegas mereka,via video “Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan Selama Ini” di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (21/2/2021).