Sukses

Isu Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Istri Sang Keyboardis Ajukan Gugatan Cerai

Di media sosial, tengah ramai isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan pemain keyboard grup Sabyan Gambus, Ayus.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan masih menjadi topik pembicaraan masyarakat di media sosial. Gara-garanya adalah munculnya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan pemain keyboard grup Sabyan Gambus, Ayus.

Isu tersebut semula mencuat setelah beredar sebuah akun yang mengaku sepupu dari istri Ayus Sabyan itu mengungkap kabar perselingkuhan Nissa Sabyan.

Akun tersebut bahkan mengatakan bahwa hubungan yang terjalin antara Nissa Sabyan dan Ayus itu sudah terjadi sejak beberapa tahun ke belakang. Dikabarkan, saat ini istri Ayus Sabyan yaitu Ririe Fairus, telah menggugat cerai sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Pisah

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Terkejut

Terkait isu tak sedap ini, istri Ayus Sabyan yaitu Ririe Fairus pun angkat bicara. Ia mengaku terkejut karena berita ini menjadi begitu besar.

"Terimakasih atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," kata istri Ayus saat dihubungi wartawan pada Rabu (17/2/2021).

 

4 dari 4 halaman

Menggugat Cerai

Sementara itu, kabar yang mengatakan bahwa Ririe Fairus menggugat cerai suaminya karena masalah ini rupanya bukanlah isapan jempol belaka. Ia tidak membantah kabar telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Betul (menggugat cerai)," jawabnya singkat.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Ayus dan Nissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.