Sukses

Nissa Sabyan Diisukan Jadi Selingkuhan Sang Keyboardis, Medsosnya Langsung Diserbu

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak sedap kini sedang menimpa penyanyi grup Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan. Di media sosial, nama Nissa Sabyan mendadak ramai dibicarakan warganet.

Gara-garanya adalah unggahan seorang warganet yang mengklaim ada hubungan terlarang yang terjadi antara Nissa Sabyan dengan pemain keyboard Sabyan, Ayus Sabyan. Kabar tersebut viral setelah diunggah beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, sebuah akun yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus Sabyan itu mengatakan bahwa hubungan antara Nissa Sabyan dengan sang keyboardis sudah terjalin selama bertahun-tahun.

2 dari 4 halaman

Bertahun-Tahun

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis akun tersebut.

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Semenjak itu, akun Instagram Nissa Sabyan langsung ramai dikunjungi oleh warganet. Mereka meninggalkan komentar seragam yang sebagian besar membahas tentang gosip tersebut.

"Apa yg lagi rame nie .. katanya mba nisa selingkuh sama ayus yg punya band ini .. benar ga sih 😢😢 ..," tulis @ryanrivani.

"Gw mampir kesini krn ada yg bilang PELAKOR 🙄," timpal @saifulrakery.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan dari Nissa Sabyan terkait isu yang beredar ini. Termasuk juga Ayus sang keyboardist Sabyan.

4 dari 4 halaman

Unggahan Istri

Sementara itu, menilik akun Instagram dari istri Ayus Sabyan, terdapat sebuah unggahan yang dikait-kaitkan warganet dengan isu ini. Istri sang keyboardis Sabyan itu mengunggah sebuah kutipan tentang rasa sayang dan hal yang menyakitkan.

"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," begitulah kutipan yang diunggah istri Ayus.