Sukses

Unggahan Terakhir Model Kasia Lenhardt Sebelum Meninggal Dunia, Berisi Curahan Hati?

Liputan6.com, Berlin - Jerman dikagetkan dengan kabar duka mengenai meninggalnya model Kasia Lenhardt dalam usia 25 tahun. Baru awal Fabruari lalu ia diketahui putus dari pesepak bola Jerome Boateng.

Dilansir dari E! News, Kamis (11/2/2021), media Jerman Bild mengungkap bahwa sang model diduga bunuh diri.

Instagram Kasia Lenhardt langsung dikunjungi oleh rekan sesama model dan warganet. Mereka menuangkan rasa duka dan ucapan belasungkawa atas peristiwa ini. Terutama dalam unggahan terakhir sang model.

2 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Dalam unggahan bertanggal 3 Februari tersebut, Kasia membagikan foto hitam-putih dirinya yang tengah berpose. Ada emosi yang ia ungkap di balik kalimat singkat yang ia sertakan sebagai caption.

"Now is where you draw the line. Enough. (Sekarang adalah saat kamu memberi batasan. Cukup)," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Draw The Line

Kata "draw the line" ini, rupanya juga ditulis oleh Jerome Boateng dalam unggahan terbuka di Instagram-nya pada 2 Februari lalu. Kala itu ia mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Kasia telah bubar.

"Sejak saat ini, kami akan berpisah. Ini sangat disayangkan, tapi bagiku dan keluargaku hanya ini yang benar. Aku harus mengambil langkah ini dan memberikan batasan (draw a line)," tulis Boateng, seperti dilansir E! News dari The Mirror.

4 dari 5 halaman

Langsung Pulang

Dilansir dari Goal.com, Jerome Boateng sendiri memilih pulang dari kegiatan klubnya, Bayern Munich, yang tengah berada di Club World Cup di Qatar, setelah mendengar kabar duka ini.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Hansi Flick.

5 dari 5 halaman

Absen Pertandingan

"Jerome datang ke kamarku dan bertanya apa dia bisa pulang. Dia tak akan bersama kami hingga pengumuman selanjutnya," tuturnya.

Boateng dipastikan akan absen di pertandingan final Bayern's Club World Cup yang digelar pada Kamis ini.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.