Sukses

Kocak, Gara-Gara Hal Ini Anissa Aziza Menyangka Raditya Dika adalah Hantu

Liputan6.com, Jakarta Tempat tinggal Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terkenal angker. Rata-rata penghuni rumah sudah pernah merasakan kejadian mistik.

Anissa Aziza juga tipe orang yang sangat penakut dengan hal berbau mistik. Namun hal ini tak membuatĀ  bintang film Target iniĀ urung untuk mengerjai sang istri.

"Kan aku syuting, pulang lebih cepat, dia lihat 'Kok kamu sudah pulang?' Terus dia lihat belahan bibir. Karena menurut dia ada yang bilang kalau enggak ada belahan bibirnya itu hantu," kata Raditya Dika di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (22/2/2021).

2 dari 4 halaman

Peluang

Melihat reaksi sang istri, Raditya Dika menjadikan itu sebagai peluang untuk berbuat iseng. Penulis, komika sekaligus sineas ini mulai berakting.

"Jadi begitu dia lihat belahan bibir gue tahu, 'wah gue dikira hantu nih', padahal sebelum itu nggak ada kepikiran mau ngerjain. Cuma karena di kamar buka pintu dia kaget, 'Kamu kenapa sudah pulang?' terus lihat belahan bibir, ini kesempatan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Seolah Belum Pulang

Ayah dua anak itu pun meminta Anissa Aziza untuk ke kamar mandi, mencuci muka. Di sinilah ia melancarkan taktiknya.

"Aku keluar (rumah) seolah-olah enggak pernah datang. Jadi begitu dia nanya si mbak, aku sudah bilang ke mbaknya duluan 'Jangan bilang kalau saya pulang ya'. Begitu keluar dia lihat nggak ada, makin stres lagi," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Takut Hantu Kamar Mandi

Ia juga mengungkap kebiasaan sang istri di rumah yang tak pernah mau mematikan lampu kamar mandi. Kata dia, takut melihat setan.

"Padahal emang kenapa juga kalau ada setan? kan dia cuma ada, cuma nongol," tutupnya sambil tertawa.