Sukses

Ashanty dan Anak-anak Tak di Rumah, Anang Hermansyah Main Piano Sendirian Penuh Emosi

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah kini di rumah sendirian setelah sang istri, Ashanty, dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan yang menurun akibat positif Covid-19 bersama anak-anak mereka.

Terpisah dari Ashanty dan anak-anak lantaran mereka menjalani isolasi mandiri, Anang Hermansyah pun sementara ini tinggal sendirian di rumahnya.

Di tengah kesepian, Anang mengisi waktu senggang dengan memainkan alat musik, termasuk piano. Diam-diam pengasuh anak-anaknya, Suwarsih Asih, merekam momen itu.

2 dari 5 halaman

Diunggah ke Medsos

Momen itu direkam dalam bentuk video dan diunggah melalui akun Instagram @suwarsiha, belum lama ini. Ia tak menuliskan keterangan apa pun, hanya menandai akun Instagram Anang Hermansyah, @ananghijau.

3 dari 5 halaman

Permainan Menyayat Hati

Bila didengarkan, permainan piano Anang Hermansyah ini memiliki nada yang menyayat hati serta penuh emosi. Sang pengasuh hanya merekam Anang dari belakang, sehingga tak terlihat bagaimana ekspresi pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" ini.

4 dari 5 halaman

Rumah yang Sepi

Tak hanya berfokus ke Anang. Suwarsih juga memperlihatkan suasana sekitar rumah yang sangat sepi tanpa ada suara apa pun selain permainan piano pemilik album Jati Diri 1969 ini.

5 dari 5 halaman

Simpati Warganet

Unggahan video singkat ini mengundang simpati warganet. Doa dan dukungan kepada Anang pun mengalir.

"Ujian sangat berat sekali,,semangat semoga Anak, istri cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi 🔥🔥🔥," ujar @lastry_ary.

"Sehat terus Mas Anang...mainin piano buat hati senang dan naikin Imun," kata @lindi4764.

"Pa anang yg main piano kok aku nangis ya teng terdengar menyayat hati," tulis @budiati.eka.