Sukses

Kondisinya Naik Turun, Ashanty Kini Dirawat di Rumah Sakit

Ashanty sempat menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sempat mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Bersama Ashanty juga ikut terpapar anak-anaknya Aurel, Azriel,  dan Arsy. Mereka pun memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah. 

Namun saat ini kondisi Ashanty pun terbilang memprihatinkan. Asisten Ashanty, Vyndika mengabarkan betapa kondisi Ashanty sedang tak stabil. 

Kondisi Ashanty yang kini dirawat di rumah sakit itu diungkap lewat story Instagram pada Jumat (19/2/2021) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Turun

Kondisi istri Anang Hermansyah yang tak stabil itu membuatnya harus dirawat secara intensif di rumah sakit. 

“Hi semua, maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun, dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vyndika.

 

3 dari 5 halaman

Simpang Siur

Vyndika juga menegaskan agar siapapun tak mudah percaya dengan kabar tak benar yang beredar mengenai kondisi Ashanty. 

"Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama-sama berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepat sembuh," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tes PCR

Sebelumnya, Vyndika sempat mengungkap betapa Ashanty terbilang rutin lakukan tes PCR, bahkan setiap minggu.  

"Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif," terang Vyndika.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Meriang

Hingga akhirnya, Minggu (14/2) malam, istri Anang Hermansyah itu tiba-tiba meriang sampai sesak napas. Ia pun lakukan test.  

"Semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di-(test) PCR, dan subuh tadi hasilnya positif Covid," lanjut Vyndika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.