Sukses

Rachel Vennya Panik Anak-Anaknya Kebanjiran bareng Niko Al Hakim

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya saat ini diketahui tengah menikmati waktu liburannya di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat. Sementara anak-anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim, tengah bersama sang ayah, Niko Al Hakim.

Namun di tengah waktu liburannya, Rachel Vennya panik lantaran mengetahui kabar sebagian besar lokasi di Jakarta tengah terendam banjir. Termasuk anak-anaknya bersama Niko Al Hakim pun ikut terdampak banjir.

Di Instagram Niko Al Hakim, tampak mereka tengah menaiki perahu karet untuk keluar dari area terendam banjir.

"Mayan naik wahana gratis," tulis Okin.

 

2 dari 4 halaman

Senang

Setelahnya, diketahui bahwa mereka sudah berhasil mengungsi ke hotel yang aman dari banjir. Sementara itu, Rachel Vennya pun langsung sigap menghubungi anak-anaknya. Di saat ia khawatir akan keadaan anak-anaknya, Xabiru justru mengaku senang karena naik perahu karet.

"Lagi cerita katanya naik perahu hari ini seneng banget ceunah hahah ibunya pusing," tulis Rachel Vennya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Di tengah kondisi seperti ini, tentu banyak komentar miring yang datang kepada Rachel Vennya. Namun tidak sedikit yang memberikan dukungan untuknya.

"Semangaaat ka rachel.... km berhak liburan... krna pas kaka brgkat liburan semua baik2 aja... tiba2 ada musibah banjir, bnyak yg komen2.... Biarkan bunaaa... malah anak2 bisa dihotel ganti suasanaa... ktmu bnyak orang.. anggap anak2 juga staycation buna... semangaaaat bunaaaa...." tulis seorang warganet yang dibagikan ulang oleh Rachel Vennya.

 

4 dari 4 halaman

Panik

Rachel Vennya pun mengakui bahwa memang ia sempat panik. Untungnya saat ini kondisi anak-anaknya bersama Niko Al Hakim sudah mulai kondusif.

"Maaci ya guys yg dm aku, aku mayan panik si tp semua ke handle krn anak2 jg sama ayahnya. Makasii perhatiannya lop klo komen julid hempaskan aja," tulisnya.