Sukses

Langganan Banjir, Kediaman Sinyorita di Gandaria Kembali Terendam Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Curah hujan yang begitu tinggi sejak beberapa hari terakhir menyebabkan sejumlah rumah terendam banjir. Termasuk kediaman artis Sinyorita yang berada di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Sabtu (20/2/2021). Saat dikonfirmasi, Sinyorita membenarkan hal tersebut.

Untungnya, saat ini Sinyorita sudah tidak tinggal di rumah tersebut. Kediamannya di Gandaria saat ini hanya diisi oleh keluarga kakaknya.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Pindah

"Iya itu yang rumah saya yang lama, rumah bapak, saya sekarang sudah pindah. Saya di Sawangan. Kalau di Sawangan aman alhamdulillah. Cuma kan memang waktu saya pindah kan nggak dibiarin kosong yang di Gandaria, makanya abang saya yang nempatin. Cuman dia lagi ngungsi juga, soalnya masih banjir belum berhenti," kata Sinyorita dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (20/2/2021)

 

3 dari 4 halaman

Mengungsi

Dari informasi yang dihimpun, banjir mulai masuk hingga ke rumah mulai Sabtu pagi menyusul hujan yang tak kunjung henti sejak dini hari. Dari situ, sang kakak memutuskan untuk mengungsi.

"Tadi sih aku nanya mereka lagi ngungsi gitu ke motel yang dekat aja, biar bisa istirahat soalnya memang masih hujan kan, terus sudah sedengkul gitu, cuma memang belum kayak tahun lalu kan aku sepinggang tuh, memang masih belum surut sama sekali," sambung Sinyorita.

 

4 dari 4 halaman

Kepikiran

Untungnya, saat ini orangtua Sinyorita sudah tidak lagi menempati rumah tersebut. Ayahnya ikut pindah bersama dengan Sinyorita ke bilangan Sawangan, Depok.

"Makanya aku setiap hujan sih ya tidur sih sudah enak sekarang, cuma kan (kepikiran) rumah di Gandaria karena kan memang langganan banjir juga. Jadi selalu mantau, untungnya kalau bapak sih sudah sama aku, jadi sudah rada santai lah, untungnya sudah cepat pindah," tutupnya.