Sukses

Rumah Vega Darwanti Halamannya Bikin Betah Berlama-lama, Ini 7 Potretnya

Vega Darwanti beberapa kali memamerkan tampilan rumahnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vega Darwanti sudah sangat dikenal masyarakat sebagai seorang presenter. Istri dari dokter bernama Dema Sany Sanjaya ini memang memiliki pribadi yang unik dan kocak saat berada di depan kamera.

Rumah tangga Vega Darwanti setelah menikah pada 2009 terbilang harmonis. Pasangan ini dikaruniai dua anak yang melengkapi kebahagiaan mereka. Namun selama pandemi Covid-19, sebagian besar kegiatan harus dilakukan di dalam rumah.

Alhasil Vega pun beberapa kali memamerkan tampilan rumahnya di media sosial, utamanya Instagram. Di situ, tak hanya potret-potret harmonis keluarga yang dipamerkan. Melainkan juga kegiatan-kegiatan seru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Acara Keluarga Besar

Rupanya, rumah Vega kerap dijadikan tempat untuk menggelar acara, termasuk bersama keluarga besar. Halaman rumput di depan rumahnya terbilang luas dan nyaman untuk duduk-duduk sambil kumpul serta bersantai.

Sehingga wajar bila Vega dan keluarga selalu punya cara untuk mengisi waktu di rumah agar tak membosankan.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas seperti apakah tampilan rumah Vega Darwanti dan keluarga yang bikin mereka betah? Berikut deretan potretnya, mengambil dari Instagram @vegadarwanti123.

4 dari 10 halaman

1. Bagian Depan

Seperti inilah bagian depan rumah Vega Darwanti. Warna krem terlihat melalui tembok dan langit-langit kanopi depan pintu utama rumahnya. Rumputnya sudah terlihat luas dari sisi ini.

5 dari 10 halaman

2. Area Serbaguna

Masih di depan rumah, terdapat juga area luas yang bisa digunakan secara serbaguna baik itu untuk berjemur maupun bermain anak.

6 dari 10 halaman

3. Parkiran Mobil

Area parkir mobil tampak luas dan bisa muat untuk dua unit mobil.

7 dari 10 halaman

4. Ruang Keluarga

Menelusuri bagian dalam rumah, terdapat ruang keluarga yang berisi alat hiburan seperti televisi, home media, dan home theater.

8 dari 10 halaman

5. Ruang Makan

Turut dipamerkan juga meja makan dan di dekatnya terdapat lemari antik berisi sejumlah pajangan.

9 dari 10 halaman

6. Ruang Tamu

Di salah satu video untuk sebuah aplikasi, Vega dan keluarga beraksi di ruang tamu yang penataannya tampak elegan.

10 dari 10 halaman

7. Kamar Tidur

Pamer kamar tidur, Vega pun menunjukkan betapa ia dan suami serius mendesain area privasi mereka satu ini. Mulai dari dinding, ranjang, hingga pajangan terlihat sangat mewah dan benar-benar artistik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.