Sukses

Aurel Hermansyah Segera Dinikahi Atta Halilintar, Ashanty Merasa Kehilangan

Perasaan Ashanty melepas Aurel Hermansyah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan melepas status lajangnya. Ia akan dinikahi Atta Halilintar pada 21 Maret 2021.

Ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty sangat bersyukur karena anaknya telah menemukan jodoh di usia yang relatif muda. Hal ini ia sampaikan lewat YouTube Boy William.

"Happy, happy karena anaknya menemukan jodohnya, di satu sisi ada rasa yang..." kata Ashanty dalam video yang diunggah pada Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Di sisi lain Ashanty juga memiliki sedikit kesedihan. Bagaimana tidak, setelah menikah, berarti Aurel Hermansyah akan menjalani kehidupan rumah tangganya sendiri.

"Anak-anak kan dari kelas 6 SD sama aku dan kita very close, kayak soulmate. Dia kenapa aku tahu, begitu pun aku. Jadi aku kayak kehilangan soulmate aku," ucap Ashanty.

3 dari 4 halaman

Sangat Sayang

Ashanty mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Aurel Hermansyah seperti anak kandungnya sendiri. Ia tak pernah membedakan perlakuan terhadap keempat anaknya.

"Tentu saja sama (rasa sayang antara Aurel dengan Arsy). Awalmya aku kira enggak. Makanya pas aku hamil selama sebelum lahiran aku masih sayang enggak sih sama Aurel. Wajar dong aku mikir gitu," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Wasiat

Rasa sayang Ashanty kepada Aurel juga Azriel Hermansyah tak berkurang meski anak kandungnya dari Anang telah lahir. Ia dan sang suami bahkan sudah menyiapkan warisan sama rata untuk empat anak mereka.

"Aku sama Mas Anang sudah buat warisan, kita sudah buat wasiat sejak aku kena autoimun tahun lalu. Semua harta, uang apapun yang kita dapat, kalau kita enggak ada (meninggal), semua akan dishare berempat adil dan equal. I really love my kids meskipun not my biological ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.