Sukses

Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Sebut karena Kesalahannya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda, kini tengah mendekam di Rutan Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Tak hanya itu, Askara juga terjerat kasus kepemilikan senjata api ilegal dengan puluhan peluru tajam saat penangkapannya pada 7 Januari 2021.

Terkait hal itu, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda tak mau banyak bicara. Yang pasti, semua itu terjadi karena kesalahan sang suami sendiri.

“Saya tidak akan memberikan statement apa pun soal narkoba. Aska sangat tahu persis apa yang dia lakukan dan yang dia terima sekarang itu adalah, ya, memang apa yang sudah dia lakukan,” kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kantor Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

2 dari 4 halaman

Lelah

Sejak kapan Askara Parasady Harsono mengonsumsi narkoba? Nindy Ayunda juga tak mau banyak bicara. Apalagi, banyak pihak mengaitkan suaminya menggunakan narkoba karena dirinya yang terlalu banyak meminta.

“Saya lelah, sangat lelah mendengar berita (soal) Aska menggunakan narkoba karena lelah terhadap saya, capek saya merongrong,” ucapnya.

3 dari 4 halaman

Suami Tahu

Selama ini, Nindy Ayunda selalu berusaha mandiri memenuhi segala kebutuhannya.  Bahkan, suaminya tahu betul mengenai hal tersebut.

“Aska tahu persis bagaimana saya mandiri, Aska tahu persis saya enggak pernah merongrong itu,” jelas Nindy.

4 dari 4 halaman

Wajar

Kendati demikian, Nindy mewajarkan apabila seorang istri meminta kepada suaminya. Namun, selama ini hal itu tak pernah dilakukannya.

“Rasanya seorang istri merongrong itu hal yang wajar karena saya istrinya sendiri. Tapi, Aska tahu kalau saya enggak seperti itu,” katanya.