Sukses

Rachel Vennya: Aku dan Mas Niko Berpisah, Sudah Bukan Suami Istri Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya kembali berbicara mengenai rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Awalnya, ia ragu untuk menguak status rumah tangganya kepada publik.

Setelah mempertimbangkan, ia mengakui sudah berpisah dengan suami, meski hingga kini sidang perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," tulis Rachel dikutip dari Instagramnya, Selasa (16/2/2021).

"Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," sambung selebgram terkenal ini.

2 dari 4 halaman

Move On

Ia menyadari akan ada banyak pihak yang merasa kecewa dengan kabar perpisahan tersebut. Namun ia meminta masyarakat menerima segala keputusan yang telah diambil.

"Life must goes on, kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga," tulis Rachel.

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Ia juga minta maaf kepada awak media karena tak bisa memberi pernyataan langsung. Ibu dua anak ini tidak bisa menjawab pertanyaan seputar rumah tangganya saat berhadapan dengan banyak kamera.

"Aku harap kalian ngerti kalau aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian. Kalian nggak perlu nunggu di rumah aku atau di manapun karena yang kalian dapatkan hanya aku dan keluarga yang diam. Aku tahu kalian sedang bekerja, sekali lagi maaf ya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sidang

Pekan lalu Rachel Vennya menjalani sidang cerainya dengan Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidangnya hanya dihadiri oleh Rachel sedangkan Niko absen.

Alhasil, sidang Rachel Vennya yang beragendakan mediasi ditunda hingga Selasa (16/2/2021) hari ini.