Sukses

Gus Miftah Jadi Wali Nikah, Minta Atta Halilintar Jadikan Aurel Hermansyah Makin Salehah

Fakta terbaru jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yakni, terpilihnya Gus Miftah sebagai wali nikah.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia. Keduanya akan menjalani akad nikah pada 21 Maret 2021. Pengumuman ini disambut hangat khalayak.

Fakta baru kemudian diungkap YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih itu. Atta Halilintar menyebut, Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah akan menjadi wali nikahnya.

Kabar ini terungkap dalam video bertajuk “Gus Miftah Wali Nikah Atta Aurel 21 Maret 2021!” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Saya Pertama Kali

Sejumlah nasihat disampaikan Gus Miftah jelang akad nikah yang paling dinanti masyarakat Indonesia ini. Yang pertama dan terpenting, nikah cukup sekali saja. Atta mengangguk.

“Maka nanti pesan saya pertama kali kepada Atta adalah ingat, nikah itu senang tapi jangan senang menikah. Kalau senang menikah bahaya, kasihan Aurel. Cukup sekali saja,” ucap Gus Miftah.

3 dari 5 halaman

Saya Tahu Atta

“Saya tahu Atta sudah lama dari Mas Anang, karena Mas Anang sering konsultasi, sering telepon persoalan anak-anaknya. Setahun yang lalu, awal pandemi, anak-anak santri itu menjalani program sosialnya Atta,” imbuhnya.

Selanjutnya, Gus Miftah menggambarkan besarnya cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam sejumlah perumpamaan. Salah satunya, umpama virus Corona yang tengah mewabah.

 

4 dari 5 halaman

Kayak Kamera dan Virus Corona

“Kemarin saya bilang ke Aurel cintanya Atta ke kamu tuh kayak kamera, fokusnya hanya ke kamu yang lain ngeblur. Kalau aku bilang, cintamu sama Aurel itu seperti Corona Virus, tidak tampak tapi sangat serius,” ia menyambung.

Setelahnya, Gus Mitfah mengingatkan hakikat mencari jodoh. Adalah mustahil mencari jodoh sempurna di dunia yang fana. Nikah adalah ibadah yang untuk saling melengkapi kekurangan pasangan. 

5 dari 5 halaman

Jodoh Terbaik

“Jodoh terbaik itu yang memahami segala kekurangannya. Jangan kamu berharap pasangan yang sempurna, tapi terimalah pasanganmu dengan cara yang sempurna,” Gus Miftah mengingatkan.

“Maka kewajibanmu sebagai laki-laki, Atta jadilah lelaki yang membuat pasanganmu menjadi lebih salehah. Jangan hanya mengubah statusnya dari single menjadi menikah,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.