Sukses

Lirikan Uu Ruzhanul di Akad Nikah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikomentari Warganet

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ali Syakieb telah resmi menikah dengan Margin Wieheerm di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Ada yang menarik saat prosesi ijab kabul di mana Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didapuk menjadi saksi pada akad nikah itu. 

Uu Ruzhanul Ulum memuji kecantikan dan ketampanan kedua mempelai. Namun, dalam foto yang diunggah, dirinya menyebut sudah gagal fokus. Banyak warganet yang merespons lucu dengan unggahan yang dibuat Wagub Uu.

"GAGAL FOKUS JADI SAKSI AKAD NIKAH. MasyaAllah cantik pisan neng @marginw , aa @alisyakieb ga salah milih istri. Udah cantik, sholehah dan baik. Mirip mamih @linaruzhan waktu muda dulu,” tulis Uu Ruzhanul di akun Instagramnya.

 

2 dari 4 halaman

Lirikan

Sambil bercanda, Wagub Uu juga mengatakan semoga lirikannya itu tidak akan menimbulkan gosip yang tidak-tidak. 

“Mudah-mudahan akun gossip gatau lirikan saya. Nanti malem mau ngajak mamih lina ah ngebubur ke pa haji yang baru naik hajinya sebelum corona.. #uuruzhanululum #alisyakieb”,” tulisnya

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Kontan saja unggahan Wagub Uu itu menjadi ajang komentar para warganet yang langsung mempermasalahkan dan memprotesnya. Beberapa di antara mereka bahkan menebak istri Wagub Uu akan ngambek. 

“Eta soca Pa, Awas si Ibu ngambek ah,” tulis akun @ginarimba. Namun hal itu langsung dibalas oleh Uu. “Alhamdulillah masih pulang bareng saya,” tulisnya.

“Pulangnya doang bareng, awas nanti kl suruh tidur sofa pak,” tulis akun bagas_bat.

 

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Akad pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menggunakan adat Sunda. Resepsi pernikahan akan mengusung konsep Internasional. 

Sebelumnya, Margin Wieheerm menggelar pengajian dan siraman di Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021). Perempuan berusia 20 tahun itu mengadakan pengajian dan siraman sesuai dengan perpaduan adat Sunda dan Makassar.