Sukses

Wali Akad Nikah Nikita Willy adalah Keluarga Mendiang Ayahandanya

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung jam, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya akan menggelar akad nikah pada Jumat (16/10/2020).

Pada ijab kabul nanti, keluarga mendiang sang ayah yang akan menikahkan Nikita Willy. Sebagai wali sang ayah yang lebih dulu meninggalkan mereka untuk selama-lamanya.

"Ya dari keluarga lakinya (ayah Nikita) juga," terang Rina Dianatri Rafinos, tante Nikita Willy, usai acara pengajian jelang pernikahan, Rabu (14/10/2020).

 

2 dari 5 halaman

Kakak atau Adik Laki-Laki Mendiang Henry

Habib Muhammad Syahab, selaku guru agama Nikita yang diundang di acara pengajian menyebut orang yang akan menjadi wali nikah, kemungkinan besar adik atau kakak laki-laki dari almarhum Henry.

"Itu mungkin keluarga, tapi yang saya dengar itu kakak atau adik dari almarhum yang menjadi wali nikahnya," ujar Habib Muhammad Syahab di tempat yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Nikah Pagi

Disebutkan oleh Elly Kasim, selaku setting decoration pernikahan pesinetron Putri yang Tertukar ini akan menggelar akad nikah pagi hari.

"Iya besok, jam 9 pagi kalau enggak salah," kata Elly Kasim saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (15/10/2020) sore.

 

4 dari 5 halaman

Adat Minang

Pernikahan rencananya dilangsungkan dengan mengusung adat Minangkabau, yang akan dipadukan dengan unsur modern.

"Bajunya itu agak modern, tapi dia bersuntiang, pakai songket. Begitu juga Indra pakai baju adat Minang, pakai kain ke samping, kayak Minang lah," ia menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Ditunda

Pernikahan Nikita Willy sempat ditunda. Sebelumnya, rencana pernikahan akan digelar pada 11 September 2020 lalu. Namun, karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diperlakukan membuat Nikita tak bisa melangsungkan pernikahan tersebut. (Fimela.com)