Sukses

Suami Ingin Punya 14 Anak dari Kesha Ratuliu

Suami Kesha Ratuliu ingin punya 14 anak

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mengaku tidak akan menunda momongan setelah resmi menikah pada 7 Februari 2021. Soal jenis kelamin, Kesha Ratuliu mengaku ingin sekali anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Namun apa pun jenis kelamin yang diberikan Sang Khalik nantinya, keponakan Mona Ratuliu itu akan menerimanya dengan senang hati.

"Kalau aku penginnya cewek tapi sedikasihnya," ujar Kesha Ratuliu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

14 Anak

Masalah jumlah, Kesha Ratuliu menginginkan 4 orang anak sebagai buah pernikahannya dengan Adhi Permana. Namun sang suami mengaku ingin punya anak belasan.

"Kita 4 juga, 14 kali," kata Adhi diiringi dengan tawa.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Mendengar perkataan tersebut Kesha sempat kaget. Kendati demikian ia berusaha ikhlas berapa pun anak yang diberikan Sang Khalik.

"Sedikasinya, cuma nggak banyak-banyak juga sih, tapi kalau dikasihnya banyak masa kita mau tolak kan," jelas Kesha.

4 dari 4 halaman

Perlengkapan Bayi

Meski Kesha Ratuliu belum hamil, namun sang suami sudah menyiapkan segala keperluan bayi. Semua itu dilakukan sebagai penghibur buat dirinya.

"Aku kebetulan belum ada bayinya di dalam perut, insyaAllah secepatnya. Jadi itu lucu-lucuan aja sebagai doa," kata Kesha .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.