Sukses

Kesha Ratuliu Bantah Gosip Hamil Sebelum Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu baru saja menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Namun banyak yang menuding pernikahan itu terjadi lantaran Kesha Ratuliu hamil duluan.

Menanggapai kabar miring tersebut, keponakan Mona Ratuliu mengaku tak peduli. Sebab sudah sejak lama dirinya menjadi korban fitnah warganet.

"Aku dari dulu sebelum menikah juga sudah cuek sama netizen. Jadi habis menikah lebih cuek banget, (warganet) mau ngomong apa saja juga terserah," ujar Kesha Ratuliu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

2 dari 4 halaman

Kabar Hamil Duluan

Beberapa unggahan akun gosip juga ada yang menyudutkannya soal kabar hamil sebelum nikah. Padahal saat itu dirinya tengah sibuk mempersiapkan semua kebutuhan pernikahannya.

"Aku habis nikah aja sempat lihat-lihat akun gosip, ayo kita hitung bulan. Dikira MBA (married by accident) padahal ya ampun kami ngurus nikah saja satu tahun lebih. Kalau misalnya MBA kan kayak satu tahun nggak lahir-lahir baby-nya," kata Kesha Ratuliu menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tertawa

Sementara itu Adhi Permana dengat tegas mengatakan kalau pernikahannya dengan Kesha Ratuliu bukan karena hamil duluan. Ia hanya bisa tertawa saat tahu kabar tersebut sampai ke telinganya.

"Mana mungkin (hamil duluan), saya hanya ketawa aja soal netizen mau ngomong apa," ujar Adhi Permana menimpali.

4 dari 4 halaman

Tak Habis Pikir

Kesha mengaku tak abis pikir dengan kelakuan warganet yang sering membuat fitnah tentangnya.

"Kami lebih ketawa saja sih ngeliat netizen. Karena, aduh nggak ada omongan lain deh mereka ngomongin kami terus. Gitu yah," imbuh perempuan berhijab ini.