Sukses

Nindy Ayunda Tak Pernah Cerita Masalah Rumah Tangga ke Teman-Teman Artis

Nindy Ayunda lebih banyak diam menyembunyikan persoalannya.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan rumah tangga yang menimpa Nindy Ayunda ikut membuat sesama teman artis ikut prihatin. Mereka yang menjadi teman genk Nindy pun ikut memberikan dukungan kepada sahabatnya itu. 

Salah satu yang ikut memberikan dukungan adalah penyanyi Ashanty. Ashanty mengaku, meski bersahabat, dia tidak tahu Nindy kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Aku enggak mau banyak bicara karena aku belum ketemu, nggak tahu juga ceritanya. Aku enggak mau jadi orang yang sok tahu," kata Ashanty seperti dilansir dari tayangan Cumi Cumi, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Istri Anang Hermanyah itu mengaku, selama berteman dengan Nindy mereka tak pernah membahas rumah tangga masing-masing. Sehingga, apabila ada permasalahan rumah tangga mereka tak pernah mengumbarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Cerita

“Walau sahabat, kita nggak pernah tahu privasi masing-masing. Apalagi aku juga nggak pernah kalau kejadian sama suamiku cerita ke orang," ungkap Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Menemui

Diakui oleh Ashanty dirinya hanya bisa menghibur Nindy saat tertimpa masalah ini. Ashanty mengaku akan bertemu dengan Nindy dalam waktu dekat, namun tak akan bertanya perihal kondisi rumah tangganya. 

“Insya Allah dalam waktu dekat kita mau ketemuan. Aku nggak mau tanya (soal rumah tangga) mau buat dia senang aja. Kita doain aja yang terbaik," pungkas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.