Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nikah Maret 2021, Krisdayanti Kirim Doa

Krisdayanti mengatakan bahwa sampai saat ini Aurel belum memberitahukan hal tersebut padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak lama lagi akan menjejakkan kakinya ke hubungan yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Bahkan keduanya sudah menentukan tanggal untuk akad nikah yang akan mereka selenggarakan. Tanggal pernikahan mereka itu terungkap dari unggahan Atta Halilintar di Instagram-nya.

Atta Halilintar berharap rencana pernikhahannya ini bisa berjalan lancar tanpa ada suatu halangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

21 Maret 2021

"Setelah hampir 1 tahun tunangan, semakin yakin diriku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insya Allah tgl 21 maret 2021 kami akad dulu. Semoga tidak ada gangguan dan enggak undur-undur. Makasih ya dukungan dari semua yang mendoakan," tulis Atta Halilintar pada Jumat (12/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Belum Bilang

Terkait rencana tersebut, ibu kandung dari Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti pun angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini Aurel belum memberitahukan hal tersebut padanya.

"Anaknya belum bilang (soal rencana menikah 21 Maret 2021)," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Kendati demikian, Krisdayanti tetap turut berbahagia untuk rencana besar putrinya itu. Krisdayanti tetap mendoakan yang terbaik untuk rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya didoakan," jawab Krisdayanti singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.