Sukses

Pesan Yuni Shara untuk Atta Halilintar: Mamanya Aurel Hermansyah Itu Super Diva

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Atta Halilintar sowan ke rumah Yuni Shara meninggalkan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, ketika Yuni Shara memperlihatkan sejumlah potret keluarga Aurel Hermansyah.

Pelantun “Mengapa Tiada Maaf” memberi tahu silsilah keluarganya dari buyut hingga kakek dan nenek Aurel Hermansyah. Lalu, ia menunjuk foto Aurel Hermansyah saat masih bocah.

Momen itu membuat Atta Halilintar teringat ibu kandung sang kekasih, Krisdayanti. YouTuber dengan 26 juta pengikut ini bertanya, apakah pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” sering mampir ke rumah Yuni Shara.

2 dari 5 halaman

Semangat Terus Mimi!

“Katanya Mimi suka main ke sini juga ya, Bun?” ia bertanya. “Enggak terlalu sering, sih apalagi Yanti semenjak pandemi ya webinar dan lain-lain,” Yuni Shara menerangkan.

“Jadi dia tuh kerjaanya (rapat daring) itu setiap hari sekarang. Jadi setelah dia masuk di DPR,” ia menyambung. Mendengar kesibukan calon mertua, Atta Halilintar kirim pesan, “Semangat terus, Mimi!”

3 dari 5 halaman

Tahu Lebih Banyak

Ini terekam dalam video “Atta Minta Restu Tante Aurel” di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (20/12/2020). Yuni Shara lalu mengajak Atta Halilintar mendekat ke ruangan dengan meja kecil di salah satu sudutnya.

Di meja itu ada koleksi foto keluarga besar Yuni Shara. “Ini (foto) Oma ini. Kamu kapan-kapan mesti ketemu,” pintanya. “Lucu banget, jadi di sini aku bisa tahu (silsilah keluarga Aurel) lebih banyak,” Atta Halilintar merespons.

4 dari 5 halaman

Yuni Nyanyi, Atta Minder

Menjelajahi rumah Yuni Shara membuatnya minder. Yang menarik, saat Atta Halilintar spontan bersenandung lagunya sendiri “Calon Bojo.” Yuni Shara memuji karakter vokal Atta yang serak tapi merdu.

Sejurus kemudian, ia melantunkan sepenggal lirik lagu “Calon Bojo.” Mendengar teknik vokal Yuni Shara, Atta Halilintar minder. “Mpok Nur itu bisa nyanyi karena Tantenya begini! Mamanya tuh,” serunya. 

5 dari 5 halaman

Krisdayanti Superdiva

“Lo, Mamanya (Aurel Hermansyah) itu superdiva,” Yuni Shara mengingatkan. Di akhir video, Atta Halilintar menyimpulkan rumah Yuni Shara contentable sekaligus Instagramable.

“Kenapa contentable karena setiap spotnya bisa jadi konten. Lihat ya, aku duduk di sini saja sudah keren. Di sini saja sudah keren. Karena semua dindingnya itu sudah rapi. Aku berdiri di jendela begini saja lalu foto, sudah keren guys,” pungkasnya.