Sukses

Ini Dia Fiki Naki, YouTuber dengan 3 Juta Pengikut yang Populer Gara-gara Sukses Memikat Cewek Kazakhstan

Fiki Naki viral awal tahun ini setelah memikat gadis asal Kazakhstan bernama Dayana. Video bareng Dayana ditonton lebih dari 10 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Awal 2021, jagat maya gempar dengan aksi Fiki Naki yang menaklukkan cewek cantik asal Kazakhstan bernama Dayana. Video “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah” yang diunggah di kanal YouTube bulan lalu ditonton lebih dari 10 juta kali.

Saking viral, YouTuber dengan nama lengkap M Fiqih Ayatullah ini muncul di sejumlah media nasional. Termasuk jadi bintang tamu gelar wicara yang dipandu Vincent dan Desta, di salah satu stasiun televisi swasta.

Hingga kini, kanal YouTube-nya diikuti 3,3 juta orang. Akun Instagram Fiki Naki, meski belum terverifikasi, memiliki 1,8 juta pengikut. Sejumlah selebritas papan atas mengikutinya. Salah satunya, Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebanjiran Komentar

Kembali ke soal aksi meluluhkan hati Dayana, video berdurasi 14 menit dan 16 detik, ini kebanjiran lebih dari 20 ribu komentar. “Gak bosen-bosen ngeliat kalian berkali. Dayana Fiki Naki semoga kalian berjodoh amin,” tulis akun Vidia Yustian di kolom.

Hampir 20 kali lebih aku memutar video ini. Paling seru part 1 part 2. Sebelum netizen menjodoh2 kan yg part 1 & 2 adalah drama yg sangat bersejarah,” akun Cakpan1927 menambahkan.

3 dari 5 halaman

Jaring Banyak Penggemar

Menilik kanal YouTube-nya, video konten Fiki Naki dengan Dayana yang berkonsep komunikasi jarak jauh via panggilan video selalu ditonton jutaan kali. Tak jarang tembus 10 juta views.

Fiki Naki pun menjaring banyak penggemar. Ia juga dilirik sejumlah produsen untuk mengampanyekan produk mereka. Kamis (11/2/2021), Fiki Naki mengunggah konten panggilan video jarak jauh dengan cewek bernama Dani.

 

4 dari 5 halaman

I Like You

Dani berusia 19 tahun. Ia berasal dari Thailand, blasteran Thailand dan Inggris. Saat ini, Dani menempuh pendidikan hukum di salah satu universitas di Inggris. “I think you are very very witty. I like you (Gue pikir lo sangat pintar dan lucu, gue suka sama lo),” ucap Dani.

Setelahnya, Dani dan Fiki membahas hobi hingga minuman favorit. Sang YouTuber mengeluarkan produk, Kopiko Lucky Day. Menurut Fiki Naki, minuman ready to drink ini membuatnya tetap berenergi dan jauh dari rasa kantuk. 

5 dari 5 halaman

Podcast Bareng Deddy Corbuzier

Video percakapan ini tetap saja disambut hangat warganet. “Nah gini kan enak liat fiki naki ngegombalin cewe lagi,” cetus warganet dengan akun Muhammad Agung. Yang lain menimpali, “Nunggu Podcast Fiki bareng Deddy Corbuzier.”

Ada pula warganet yang malah kepikiran Dayana kala menyaksikan video ini. “Ada saingannya Dayana, nih!” Abuttra Khense menyahut. Video Fiki dan Dani ditonton lebih dari 2 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.