Sukses

Kompetisi Show Your Talent Memburu Bakat Baru Akting, Cover Musik Hingga Dance

Show Your Talent ada dalam fitur Home of Talent (HOT) yang diproduksi untuk menampilkan bakat-bakat baru di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tak pernah kehilangan bakat-bakat baru dalam dunia akting, musik hingga dance. Kini, bakat-bakat tersebut bisa disalurkan melalui kompetisi bernama Show Your Talent. Kompetisi ini merupakan salah satu fitur dalam Home of Talent (HOT). 

Show Your Talent menjaring banyak peserta yang merupakan bibit-bibit baru di dunia akting, musik dan dance di Tanah Air. Dalam fitur ini, siapapun dapat mengupload video bakat mulai dari dance, acting, music instrument cover, review, unboxing, vlogging, tutorial dan lain-lain.

Tak cuma menjadi terkenal, pemenang yang mengikuti ajang Show Your Talent juga berkesempatan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syarat Peserta

Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

 

3 dari 5 halaman

Hadiah Puluhan Juta Rupiah

"Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah," kata Iwan Kurniawan, selaku Division Head UGC Content RCTI+, Sabtu (13/2/2021).

"Hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dengan akses mudah dan gratis," dia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

3 Pemenang Periode Pertama

Dalam kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode kedua. Pada tanggal 9 Februari 2021 kemarin, telah diumumkan 3 pemenang periode 1 yang mendapatkan vote paling banyak dan poin penilaian dari tim Home Of Talent (HOT).

 

 

5 dari 5 halaman

Mencari Pemenang Periode Kedua

Buat yang belum menang, masih banyak kesempatan karena Show Your Talent di periode ke 2 sudah dibuka hingga 8 Maret 2021. Di periode ke-2 ini, akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah Rp 7,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.