Sukses

Seribu Kali Cinta The Series Beberkan Rahasia Kisah Cinta Selebriti, Tayang Perdana 14 Februari 2021

Banyak inspirasi yang bisa dibagikan kepada penonton Seribu Kali Cinta - The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Christie mempersembahkan karya terbarunya bertajuk Seribu Kali Cinta - The Series. Karya tersebut berasal dari lagu "Seribu Kali Cinta" yang dipopulerkannya. Bedanya, pada versi webseries, Christie tak menampilkan aksinya menyanyi.

Ia bakal mengupas kisah cinta dan perjalanan para pasangan selebritis top Tanah Air di saluran YouTube. Yang menarik, webseries tersebut tayang setiap minggu. Christie mengajak subscribers-nya untuk menyimak cerita inspiratif mengenai kasih sayang.

Christie meyakini, banyak inspirasi yang bisa dibagikan kepada penonton Seribu Kali Cinta - The Series. Sebab, di Indonesia, banyak pasangan selebriti yang bisa dijadikan contoh dalam menjaga cinta dengan kesetiaan dan pengorbanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang Perdana Saat Valentine's Day

Episode perdana Seribu Kali Cinta - The Series bakal ditayangkan di YouTube bertepatan dengan Hari Kasih Sayang sedunia, atau Valentine's Day di tanggal 14 Februari 2021.

3 dari 4 halaman

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Di episode pertama nanti, Seribu Kali Cinta - The Series ini akan kedatangan pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sebagai pemandu acara, Christie akan menanyakan seputar awal mula perjalanan cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed hingga sukses bertahan menjadi pasangan suami-istri selama 25 tahun. 

4 dari 4 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Tak hanya Melly Goeslaw dan Anto Hoed, webseries Seribu Kali Cinta - The Series ini juga akan kedatangan bintang tamu lainnya yang juga gak kalah menginspirasi. Diantaranya: Lesti dan Rizky Billar serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.