Sukses

Seharusnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Gelar 3 Kali Resepsi Pernikahan, Ada Acara Khusus Artis

Liputan6.com, Jakarta - Impian Ayu Ting Ting untuk segera melepas status janda kembali terkubur. Seperti diketahui, ia telah membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Semestinya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan mengadakan acara lamaran pada Hari Valentine, 14 Februari 2021. Sementara akad nikah akan digelar enam hari setelahnya, yaitu 20 Februari 2021.

Selain lamaran dan akad nikah, pelantun "Sambalado" ini juga merencanakan tiga kali resepsi di hari yang berbeda. Semuanya sudah diurus oleh pihak wedding organizer, Lukman Hakim.

"Kalau lamaran di rumah, akad nikah di salah satu hotel di Depok tanggal 20, tanggal 21 ada di salah satu venue outdoor di Depok juga. Lalu tanggal 27 ada lokasi outdoor di Jakarta," kata Lukman Hakim di YouTube Feni Rose, Selasa (9/2/2021).

2 dari 4 halaman

Resepsi yang Berbeda

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rupanya membedakan acara resepsi untuk pihak keluarga dan teman-teman selebritasnya.

"Tanggal 20 itu akad langsung resepsi, tanggal 21 resepsi mungkin buat keluarga di lingkungan, 27 baru buat resepsi teman-teman artis," ucap Lukman Hakim.

3 dari 4 halaman

Dirancang dengan Baik

Mengingat saat ini tengah musim hujan, setiap rangkaian acara sudah dirancang dengan sangat matang agar tamu merasa nyaman. Namun sayang, semua batal dilangsungkan.

"Sudah di-plan dengan clear tent, dengan hiasan seperti ini, dekorasi ini," ucapnya.

"Harusnya kalau hitung kapasitas di salah satu hotel di Depok akad nikah 50 orang lalu resepsi 300 orang dengan kapasitas 1200. Makannya pakai round table semua, enggak pakai standing, jadi semua makan di tempat," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Biaya

Terkait biaya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang belum membayar sepenuhnya.

"Kebetulan belum semua, belum 100 persen. Untungnya kalau dekorasi kan biasanya pemesanannya H-2. Nah kalau lamaran kan next week harusnya, itu yang sudah sedikit. Cuma booking-booking sudah nih," ia mengakhiri.