Sukses

Inilah Gaun Pengantin Ayu Ting Ting Bila Pernikahan Jadi Dilangsungkan

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting semestinya akan melepas status janda dengan dinikahi Adit Jayusman. Acara lamaran seharusnya digelar pada 14 Februari, sementara akad nikah 20 Februari 2021.

Sayang seribu sayang, rencana pernikahan itu harus batal meski segala persiapan nyaris rampung. Hingga kini, alasan pembatalan pernikahan masih jadi misteri.

Lukman Hakim selaku wedding organizer menyatakan, gaun pengantin Ayu Ting Ting untuk akad nikah sudah hampir selesai. Ia pun membocorkan gaun rancangan Sista Wedding tersebut.

2 dari 4 halaman

Adat Sunda

"Kalau akad nikah karena Adit orang Sunda, dan ibunya Ayu juga orang Sunda kita sepakat untuk pakai adat Sunda, seharusnya. Baju akadnya kebaya yang desain Sista Wedding, sudah 75 persen tinggal sekali fitting lagi, payetnya tinggal dikit lagi," kata Lukman dikutip dari YouTube Feni Rose, Selasa (9/2/2021).

"Warnanya putih, nanti dia pakai siger Sunda. Ya, kita sebenarnya mau menampilkan karena ini momen terbaik Ayu harusnya, cuma kan Allah berkehendak lain," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Nasib Gaunnya

Setelah akad nikah tak jadi dilangsungkan, lantas bagaimana nasib gaun tersebut? "Kita belum kepikiran ke sana sih, masih belum mikir itu baju mau diapain dikemanain. Putih bajunya, nanti dia pakai siger," Lukman menambahkan.

4 dari 4 halaman

Keputusan Ayu Ting Ting

Ia juga menyebut keputusan batal nikah murni dari Ayu Ting Ting.

"Kita tak bisa memaksakan kehendak atau keputusan orang lain yang sudah bulat. Ayah dan ibunya juga ngomong, 'Mas Lukman, ini keputusan dari Ayu sepenuhnya. Kalau ibu dan ayah mendukung keputusan apa pun itu," ia mengakhiri.