Sukses

Maheer At-Thuwailibi akan Dimakamkan di Ponpes Daarul Quran, Yusuf Mansur Imbau Masyarakat Tak Usah Datang

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa jenazah Maheer At-Thuwailibi akan dimakamkan di pondok pesantren miliknya, Daarul Quran.

Liputan6.com, Jakarta - Maheer At-Thuwailibi, yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, diketahui meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2021).

Kepergian Maheer At-Thuwailibi meninggalkan duka bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Salah satunya Ustaz Yusuf Mansur.

Apalagi belum lama ini, ia berbincang dengan mendiang Maheer At-Thuwailibi. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya, pada hari yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belasungkawa

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah. Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin," tulis Yusuf Mansur.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat mendoakan Maheer At-Thuwailibi serta keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

"Mari kwn2, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya. Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari. Kita doakan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Suasana Covid-19

Dalam unggahan lain, Yusuf Mansur mengatakan jenazah Maheer At-Thuwailibi akan dimakamkan di pondok pesantren miliknya, Daarul Quran. Mengingat pandemi covid-19 saat ini, ia mengimbau masyarakat tak perlu datang. Kirim doa saja.

"Beliau dimakamkan di Ponpes Daqu jam2 11/zuhur pagi ini. Tp kwn2 ga usah ke Ponpes Daqu. Msh suasana covid. Doain aja. Dari masing2 tempat," tulis Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.