Sukses

Apa Alasan Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman?

Masalah apa yang dihadapi Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting ternyata resmi membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Padahal, pernikahan mereka rencananya akan digelar pada Februari 2021 ini, dan persiapan sudah hampir rampung.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2021).

Sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya, masalah besar apa yang tengah dihadapi Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sampai pernikahan harus dibatalkan. Sayangnya, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini enggan membocorkan.

"Biarkan itu menjadi urusan saya pribadi," ucap pedangdut yang namanya meroket berkat lagu "Alamat Palsu" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Membatalkan?

Ayu Ting Ting juga tak mau mengungkap secara detail kapan ia mengambil keputusan besar tersebut. Penyanyi sekaligus presenter ini hanya meminta doa untuk kebaikan dirinya.

"Biarkan itu menjadi urusan saya, yang jelas terima kasih banyak atas support dan doanya doain supaya saya sehat ya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Allah yang Mengatur

Menurutnya, manusia hanya bisa berencana, namun semuanya tetap bergantung pada ketetapan Tuhan. "Doain aja ya, doain aja, jodoh maut rezeki sudah Allah yang atur, manusia cuma bisa berencana ya. doakan saja," ia mebgakhiri.

4 dari 4 halaman

Hapus Foto

Isu batal menikah ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram Ayu Ting Ting. Kendati demikian, mereka masih saling follow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.