Sukses

Shaheer Sheikh, Mantan Kekasih Ayu Ting Ting Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Aktor India, Shaheer Sheikh resmi menikah dengan Ruchikaa Kapoor. Mantan kekasih Ayu Ting Ting itu belum lama ini mengumumkan pertunangan dan sekarang telah resmi menjadi sepasang suami istri. 

Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchikaa di kantor Catatan Sipil India. Acara tersebut berlangsung dengan sederhana dan tidak dihadiri oleh banyak orang.

Tidak tampak keluarga kedua mempelai di acara bahagia ini. Seperti dilansir dari Kapanlagi yang mengutip TimesofIndia.com, hanya tampak aktris Supriya Pilgaonkar yang menemani Shaheer Sheikh ke Catatan Sipil di Mumbai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seremoni

Namun acara ini baru seremoni secara hukum saja. Nantinya Shaheer akan membawa Ruchikaa ke Jammu dan menggelar acara pernikahan lagi bersama keluarga di sana.

 

3 dari 5 halaman

Pesta

Setelah acara di Jammu, pasangan ini akan menggelar pesta di rumah Ruchikaa di Mumbai. Namun tanggal pelaksanaan pesta tersebut masih belum diketahui.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Setelah resmi menikah, Shaheer dan Ruchikaa kompak posting di Instagram. Mereka mengumumkan sekarang sudah resmi menjadi suami istri dengan bahasa tersirat. 

"Hidup akan berakhir jika...Perjalanan kebahagiaan tidak pernah berakhir," tulis Shaheer di laman Instagramnya.

"Memulai perjalanan yang disebut selamanya #HappilyEverAfter #ForeverPerson #Ikigai #theGirlwithcurls #MadMeNow," tulis Ruchikaa.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan

Pasangan ini pun kebanjiran ucapan selamat dari para sahabat di Instagram. Congrats, Shaheer dan Ruchikaa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.