Sukses

Kim Kardashian Berusaha Move On dari Kanye West, tapi Belum Gugat Cerai

Hubungan komunikasi Kim Kardashian dan Kanye West disebut telah putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak awal Januari lalu, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah bermasalah. Kim Kardashian disebut tengah bersiap menggugat cerai, bahkan telah menyewa jasa pengacara yang sebelumnya menangani perceraian Angelina Jolie

Namun hingga kini, Kim Kardashian diketahui belum juga memasukkan gugatan cerai secara resmi. Menurut pernyataan seorang sumber yang diwartakan E! News, Kamis (4/2/2021), bagi mereka pendaftaran perceraian ini hanya formalitas belaka. 

Tak hanya itu, komunikasi keduanya juga disebut telah putus. "Ia (Kim) berusaha tetap kuat dan terus menjalani hidupnya," tutur sanga narasumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Move On

Narasumber lain mengatakan hal serupa juga tengah dilakukan Kanye West. "Kanye merasa sudah benar-benar selesai dengan pernikahan ini dan move on," kata sang narasumber. 

3 dari 5 halaman

Sudah Resmi di Pikiran

Sang narasumber mengatakan Kim Kardashian kini masih mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan pengumuman perceraiaannya. Meski belum ada gugatan yang dimasukkan ke pengadilan, perceraian ini disebut telah "resmi" dalam pikiran adik Kourtney Kardashian ini. 

4 dari 5 halaman

Kanye Juga Bersiap

Di sisi lain, Kanye West juga mempersiapkan dirinya untuk berpisah dengan Kim. Malah, bila dianggap perlu, justru ia yang akan mengeluarkan pernyataan perpisahan lebih dulu.

"Dia (Kanye) tidak peduli apa prioritas Kim dalam menunda pengumuman. Dia akan menggugat cerai sebelum Kim siap, kalau memang diperlukan. Dia juga sangat menginginkan perceraian ini seperti Kim," kata sumber kedua.

5 dari 5 halaman

Lengket dengan Keluarga

Kim Kardashian sendiri beberapa waktu belakangan diketahui lengket dengan keluarga besarnya. Ia ikut merayakan ultah ketiga putri Kylie Jenner, Stormi, bersama dengan anggota keluarga Kardashian - Jenner lain. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.