Sukses

Wawan Juniarso, Eks Drummer Dewa 19 Digugat Cerai Oleh Istri Karena Alasan Keuangan Saat Pandemi Covid-19

Wawan Juniarso, mantan penabuh drum Dewa 19 mengupayakan untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangganya yang sudah dibina 23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Wawan Juniarso, mantan penabuh drum Dewa 19. Ia digugat cerai oleh istrinya, Inge Indrawati.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Wawan Juniarso, Deddy J Syamsudin. Sidang perceraian tersebut akan digelar pada Selasa pekan depan.

"Ya betul, bahwa pada hari ini syaa mendapatkan kuasa untuk mewakili bang Wawan Juniarso. Jadi beliau digugat oleh istrinya, rencana agenda sidang tanggal 9 februari 2021 di pengadilan agama tigaraksa," katanya dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (2/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Disampaikannya, alasan sang istri menggugat cerai Wawan Juniarso adalah karena terkait keuangan. Sang istri merasa Wawan Juniarso tidak menafkahinya.

"Yang fundamental adalah terkait dengan masalah, dalam dalil gugatan tersebut disampaikan bahwa klien saya tidak pernah menafkahi, padahal bukti kita menafkahi semua ada," beber sang pengacara.

 

3 dari 4 halaman

Pandemi

Hanya saja, memang belakangan ini kondisi keuangan cukup terkena imbas oleh pandemi Covid-19.

"Cuman emang namanya kondisi pandmi ya semua serba problem dengan keuangan, harusnya sadar lah ya, ini adaalah ujian buat kita, bangsa indonesia, seuruh dunia, terkena imbas daripada covid 19," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Berupaya Menjaga

Kendati demikian, Wawan Juniarso sendiri mengupayakan untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangganya. Mengingat, usia perkawinan mereka yang sudah cukup lama.

"Intinya klien saya bagaimana rumah tangganya ini bisa bertahan karena sudah 23 tahun, anak pun sudah tiga sudah besar besar, anak yang pertama 22 tahun model juga anaknya," katanya.

"Harapan mas Wawan termasuk saya kuasa hukum, bagaimana fight di pengadilan agama untuk melakukan eksepsi atau bantahan terhadap semua yang didalilkan mba Inge selaku penggugat yaitu istrinya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.