Sukses

Di-bully dan Dikira Ibu Amanda Manopo, Sang Kakak Ngaku Dulu Sakit Hati Sampai Ogah Pakai Nama Manopo

Amanda Manopo punya kakak perempuan, Felicia Angelica Manopo. Sang kakak berbagi romantika punya saudara kandung artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Karier Amanda Manopo meroket lewat peran Andien di sinetron Ikatan Cinta. Popularitas membuat hidupnya dikulik orang dari isu pernah nikah hingga punya kakak yang tak kalah cantik bernama Felicia Angelica Manopo.

Baru-baru ini, Angelica Manopo curhat suka duka punya adik artis terkenal. Salah satu yang membuatnya sakit hati, dirundung dan dibanding-bandingkan dengan adiknya.

Pernah, ia menemani kekasih Billy Syahputra syuting reality show. Seorang kru mengira Angelica ibunda Amanda Manopo. Saat itu Angelica Manopo dinilai jauh lebih tua dari usianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duku Aku Sakit Hati

“Dulu aku sakit hati karena aku sempat menemani Amanda, lagi reality show. Pas aku datang dibilang: Oh ini mamanya Manda ya? Terus aku bilang, aku kakaknya,” Angelica mengenang.

“(Pria ini bilang) Oh memang begitu kalau sudah berumah tangga. (Gue jawab) saya masih 22 tahun Mas. Itu sedih banget. Waktu itu saya merasa… gimana ya,” imbuhnya tak habis pikir.

3 dari 5 halaman

Perihal Tinggi Badan

Angelica mengaku, dulu pengin terlihat lebih dewasa. Karenanya, mantan bintang sinetron ini senang pakai sepatu hak tinggi dan baju dengan corak yang membuatnya lebih tua dari usia sebenarnya.

Selain itu, Angelica menilai postur tubuhnya beda dari Amanda. “Badan misalnya. Tinggi. Manda lebih tinggi daripada aku. Amanda hampir 170 cm, aku masih di bawahnya,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Pakai Nama Manopo

Ini disampaikan Angelica Manopo dalam video “Hubungan Manda dan Billy di Mata Sang Kakak” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (27/1/2021).

Dampaknya tak main-main. “Aku dulu enggak mau banget pakai nama Manopo. Nama asli aku Felicya Angelica. Karena aku enggak mau dikenal: Oh, kakaknya Manda? Kok beda? Makin ke sini, ya sudahlah,” Angelica bercerita. 

5 dari 5 halaman

Aku Belajar Banyak Hal

Tak mau larut dalam kepedihan, ia menggali bakat dan minat. Ia belajar soal industri kecantikan dan fokus menjadi YouTuber. Selain itu, Angelica-lah yang mengurus bisnis Amanda Manopo.

“Aku belajar banyak hal, memulai bisnis dengan Manda di beauty industry juga. Aku bukan kayak keluar, ya sudah panjat sosial sama Manda. Di belakang itu semua aku handle semua bisnis Manda,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.