Sukses

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Bicara soal Perbedaan Keyakinan dalam Hubungan

Perbedaan keyakinan menjadi halangan dalam hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo?

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah menjalani hubungan asmara yang cukup serius. Kendati demikian, keduanya menghadapi persoalan perbedaan keyakinan.

Hal ini tampaknya tak jadi masalah besar bagi Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Ia mengaku tipe yang memiliki pemikiran terbuka.

"Apa pun yang kamu suka aku akan suka, apa yang kamu prinsipkan itu keputusanmu, aku juga begitu. Tapi setidaknya aku tipe orang yang mau belajar, mengingatkan orang lain 'Udah salat belum, eh udah isoma nih'," kata pesinetron Ikatan Cinta di kanal YouTube Dapur Bincang Online belum lama ini.

Sejauh ini, Amanda Manopo dan Billy Syahputra tak terlalu membahas perbedaan keyakinan dalam hubungannya. Keduanya percaya bila berjodoh, pasti akan ada jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjodoh

"Kalau misalnya jodoh, pasti juga enggak ada halangan secara waktu, materi, itu semua akan diberi kemudahan sama Tuhan. Sewaktu-waktu misalnya kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan pasti diberi jalan lagi," tutur Amanda.

"Mungkin lewat mimpi, atau mungkin tiba-tiba kita dikasih pencerahan. Kita mungkin dikasih mukjizat dari Tuhan, kita kan enggak tahu. Jadi jalani saja sih. Kita ngejalanin yang penting we are happy together," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Jalani dengan Bahagia

Billy Syahputra dan Amanda Manopo menegaskan, perbedaan keyakinan belum menjadi hambatan hingga kini. Billy menyerahkan pada takdir, termasuk soal jodoh.

"Kita yang tahu, kita yang merasakan. Jodoh atau maut sudah ada garisannya jadi kita jalani secara sukacitanya kita, secara bahagianya kita," ia menuturkan.

"Dan aku juga enggak pernah ngomong sama dia masalah yang sensitif kayak gitu sih," Amanda Manopo menimpali.

4 dari 4 halaman

Rencana Menikah

Sementara itu, Amanda Manopo sempat mengutarakan kesiapannya untuk menikah.

"Kalau mental tidak usah ditanya ya saya mentalnya ibu rumah tangga banget. (Kalau diajak nikah sudah siap?) sudah, dan keluarga juga sudah tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri dan independen," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.