Sukses

Jawab Isu Putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: Kita Lagi Sama-Sama Introspeksi

Benarkah Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo diisukan kandas. Gosip ini merebak setelah Amanda foro-foto kebersamaannya bersama Billy tak lagi ditemukan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga meng-unfollow adik Olga Syahputra tersebut, Ya, kini bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak lagi mengikkuti siapa pun di Instagram.

Di tengah gencarnya gosip ini, Amanda akhirnya buka suara di Instagram Stories pribadinya pada Kamis (14/1/2021). 

"Perihal apa yang terjadi dengan hubungan saya dan Billy itu akan menjadi rahasia saya dan tidak mau jadi konsumsi publik. Kita lagi sama-sama introspeksi diri untuk jauh lebih baik," tulis Amanda Manopo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Saat ini, ia juga tak ingin menyalahkan pihak mana pun. Amanda Manopo hanya meminta untuk mendoakan yang terbaik bagi hubungannya.

"Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan. Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Permasalahan

Sebelumnya, terkait sang kekasih yang meng-unfollow Instagramnya, Billy Syahputra sudah memberi penjelasan. Ada kalanya hubungannya dengan Amanda tak berjalan mulus.

"Ya itu mah hal yang wajar ya clash-clash gitu. Enggak sejalannya bahagia atau sedih mulu. Pasti kan ada campurlah, ada sedikit salah paham, kebahagiaan, ada tawa, canda. Itu hal yang wajar," tuturnya di YouTube channelnya.

4 dari 4 halaman

Masalah Komunikasi

Ia menduga ada masalah komunikasi. "Mungkin kemarin ada komunikasi yang kurang sejalan. Ada lah enggak perlu gue jelasin di sini. Mungkin ya, mungkin itu penyebab Manda marah sama gue," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.