Sukses

Raffi Ahmad Dinasihati Usai Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Sempat berkasus, Raffi Ahmad dinasihati usai menerima vaksin Covid-19 dosis kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi telah menerima vaksin Sinovac dosis kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi. Raffi sendiri menjalani vaksinasi sebagai perwakilan untuk kalangan millenials.

Usai vaksinasi, Raffi Ahmad mengunggah foto kebersamaannya dengan orang nomor satu Republik Indonesia. Suami Nagita Slavina ini bersyukur karena proses vaksin berjalan lancar. Raffi juga memberi apresiasi.

"Selalu Respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati ,Sehat selalu ya Pak Presiden. Semoga Negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret dengan Presiden

Dalam foto tersebut, Jokowi tampak rapi mengenakan setelan kemeja yang dilapisi dengan jas. Sementara Raffi Ahmad memakai kemeja yang didominasi warna hijau. Meski mengenakan masker, senyuman keduanya masih terlihat.

Dalam waktu singkat unggahan ini pun dipenuhi dengan komentar warganet. Sebagian besar menasihati Raffi Ahmad untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

3 dari 4 halaman

Dinasihati

"Ka raffi inget abis vaksin jgn kmna mana nnti ada yg nyinyir ga jelas lagi," kata salah satu warganet.

"Habis itu jgn ke tempat kerumunan lagi aa..nnti jadi malah salah paham," ungkap warganet yang lainnya.

"Mantap bangg. Jangan nongki2 dulu yaaa," yang lain menambahkan.

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat menghadiri pesta ulang tahun di rumah Ricardo Gelael pada 13 Januari 2021 usai vaksinasi dosis pertama. Dalam kesempatan itu, tersebar foto yang memeperlihatkan Raffi dan teman-temannya berkumpul tanpa masker sehingga membuat masyarakat bereaksi negatif.

Buntut dari persoalan ini, Raffi Ahmad dijadwalkan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1/2021) terkait kasus kerumunan yang digugat oleh pengacara David Tobing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.