Sukses

Pandemi Covid-19 Meluas, Atta Halilintar Ngotot Pengin Gelar Pesta Pernikahan di GBK Jakarta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah sebelum Ramadan 2021. Sang YouTuber tetap ingin gelar resepsi di GBK.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 jadi momen besar bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini akan menikah. Kabar terbaru menyebut pernikahan Atta - Aurel digelar sebelum Ramadan.

Video terbaru yang diunggah Aurel Hermansyah di kanal YouTube Pribadinya, Minggu (24/1/2021), bahkan diberi tajuk “70 Persen, Aurel Atta Menuju Hari Bahagia.”

Tampaknya, persiapan naik pelaminan makin matang. Masalahnya, pandemi Covid-19 belum teratasi sementara Ramadan jatuh pada April 2021. Sang YouTuber berkukuh menikah di GBK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usahakan Nikahnya di GBK

“Aku tetap akan usahain nikahnya di GBK. Cuma nanti aku akan usahain gimana caranya aku ke sana, minta izin, dan lain-lain,” tutur bintang film 13 The Haunted di video itu.

“Kapan bisanya dan lain-lain, tetap menjalani pernikahan enggak merusak lapangannya, rumputnya. Katanya ada teknologi yang dia langsung kelipat apa gimana,” Atta Halilintar menukas.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Keramaian

Dalam pernikahan di GBK itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjanji tetap menerapkan social distancing atau jaga jarak fisik, mengacu protokol kesehatan Covid-19.

“Tidak ada keramaian, tidak ada kerumuman,” YouTuber dengan 26 juta pengikut, itu menjanjikan. Aurel Hermansyah sendiri mendamba pernikahan semarak yang berlangsung sekali seumur hidup.

4 dari 5 halaman

Satu untuk Selamanya

“Siapa sih yang enggak pengin punya acara pernikahan apalagi aku kalau nikah itu penginnya satu untuk selamanya. Pengin banget pernikahan itu yang wow,” ujar pelantun “Kepastian.”

Aurel Hermansyah berharap pernikahannya dihadiri teman dan kebanjiran doa para tamu. Di sisi lain, pernikahan di tengah pandemi Covid-19 berpotensi menciptakan klaster baru. 

5 dari 5 halaman

Cuma Lagi Pandemi Begini...

“Cuma lagi pandemi begini, kalau kita enggak jalani, kita enggak tahu nunggunya sampai kapan. Bisa saja sampai tahun depan lagi bisa dua tahun, tiga tahun… ya sudahlah kita ngalah saja,” ujarnya pasrah.

Atta dan Aurel tengah mencari titik temu agar niat menikah di GBK tanpa memantik klaster infeksi Covid-19 yang baru tercapai. “(Jangan sampai) enggak nikah-nikah jadinya,” cetus Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.