Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Buka Endorsement Pernikahan di GBK, Biaya Puluhan Miliar

Tahun depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno. Kapasitasnya mencapai 80 ribu orang.

Liputan6.com, Jakarta Isu Atta Halilintar batal nikah dengan Aurel Hermansyah tahun ini santer terdengar. Jadwal nikah keduanya dikoreksi jadi tahun depan dengan lokasi tetap di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyebut ada sejumlah hikmah di balik penundaan. Salah satunya, persiapan makin matang dan Sang YouTuber punya waktu lebih banyak untuk mendekati calon mertua.

Atta Halilintar menjelaskan ini dalam video “Nyai Ngacak-acak Bikin Berantem Atta Aurel, Perdebatan yang baru Muncul Karena Nyai” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (12/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungannya Enak

Ditanya soal kedekatan dengan calon mertua, Atta Halilintar menjelaskan, “Ya enggak dekat-dekat banget gimana tapi hubungannya baik. Kayak misalnya, ada yang mau dibicarakan, dibicarakannya enak.”

Bintang film 13 The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis sering mengobrol bareng Ashanty dan Anang Hermansyah. Ia menyanjung wawasan Anang Hermansyah yang luas. Membahas topik apa pun terasa berisi.

3 dari 5 halaman

Kadang Mikirin Negara

“Kalau Pipi pikirannya tuh gokil, kadang mikirin negara mikirin ini. Kalau ngomong sama Pipi tuh lama. Kadang ngomongin negara, ngomongin musik, YouTube, ini. Nyambungnya soal apa pun,” akunya.

Saking dekat, Atta Halilintar memanggil Anang Hermansyah Pipi dan menyebut Ashanty Bunda. Disinggung pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepakat tetap menggelar hajatan di GBK yang kapasitasnya mencapai 80 ribu orang.

4 dari 5 halaman

Menerima Proposal Endorsement

Konsekuensinya, biaya membengkak. Siasatnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka jasa endorsement. Siapa tahu ada pihak yang siap menjadi sponsor. “Dana untuk pernikahan, kalau misalkan nikah ada endorse enggak apa-apa gitu, silakan. Benaran,” ujar Aurel Hermansyah.

Ia mengaku beberapa minggu terakhir menerima surel berisi proposal kerja sama dari sejumlah vendor. Saat ini pihaknya mempelajari bentuk kerja sama yang ditawarkan terkait sponsor pernikahan. 

5 dari 5 halaman

Pesta Rakyat

“Konsepnya Indonesia. Lebih ke pesta rakyat. Kalau ada teman-teman artis yang mau nyumbang, boleh. Kayak mini konser,” pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” menyambung.

“Kalau dihitung-hitung ya, kalau misal GBK itu ramai, bisa puluhan miliar (rupiah),” timpal Atta Halilintar. “Apalagi enggak mau pakai undangan kayak semua boleh datang,” pungkas Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.