Sukses

Atta Halilintar Ungkap Beratnya Jadi YouTuber Sekaligus Selebritis

Liputan6.com, Jakarta - Nama Atta Halilintar saat ini sudah menjadi sangat dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Bermula dari seorang YouTuber biasa, Atta Halilintar saat ini telah menjadi seorang selebritis papan atas. 

Rupanya, Atta Halilintar sendiri merasa cukup tertekan dengan statusnya saat ini. Hal itu disampaikan Atta Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

"Mungkin kadang orang anggep enak. Padahal aku juga manusia yang banyak salah, banyak khilaf dan banyak yang harus diperbaiki untuk aku dan orang-orang terdekatku. Dan bisa menjadi tulang punggung banyak orang aku sih bangga," kata Atta Halilitar

 

2 dari 4 halaman

Berat

Terlepas dari itu, Atta Halilintar bersyukur berada di posisi seperti sekarang. Dengan begitu, ia bisa banyak membantu orang lain.

"Berat ya berat, tapi kita harus bersykur dengan aku sekarang banyak orang yang terbantu karena kerjaanku, karena apa yang aku bikin," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Bermanfaat

Semakin besar namanya, Atta Halilintar menyadari bahwa semakin banyak masalah yang akan dihadapinya. Yang pasti, Atta Halilintar berusaha untuk menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi sesama, terlebih lagi bagi orang-orang terdekatnya. 

 

4 dari 4 halaman

Fokus Bekerja

Atta Halilintar lebih memilih untuk tidak menanggapi anggapan miring dari orang-orang terhadapnya. 

"Aku juga manusia pasti banyak salah. Aku selalu mau melakukan hal bermanfaat untuk diriku, keluargaku, dan orang terdekatku. Jadi kalo menaggapi tanggapan miring, nggak ada habisnya. Fokus bekerja dan berbuat, jangan pernah lelah. Kita harus jadi orang yang ditekan dulu baru jadi orang yang naik," tutupnya.