Sukses

6 Potret Susi Pudjiastuti di Pesawat, Fotogenik dan Posenya Berkacak Pinggang Kayak Model Kelas Dunia

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, berpose di pesawat. Dari mengintip di kaca jendela hingga bertengger di atas pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, rupanya Susi Pudjiastuti masih sering menyita perhatian masyarakat. Di medsos, ia kerap mengutip sejumlah berita nasional dan membagi pendapat.

Belum lagi kesibukan barunya sebagai presenter program Susi Cek Ombak. Silaturahmi Susi dengan warganet menghangat lantaran ia kerap berbagi dokumentasi kegiatan di jagat maya.

Terbaru, mantan Menteri ini berbagi foto pose di pesawat. Pose Susi Pudjiastuti panen pujian. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret Susi untuk Anda. Selamat menyimak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pose dengan Baling-baling Pesawat

Berpose di lapangan hijau dengan pesawat bercat putih, Susi Pudjiastuti tampil kasual dengan terusan putih yang dipadukan dengan sneakers plus kacamata hitam berbingkai frame putih.

Difoto bersama pesawat @susiair.id Cessna Grand Caravan. Fotografer: Kristianto Purnomo,” tulis Susi menyertai foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, 14 Januari 2021.

 

3 dari 7 halaman

2. Berkacak Pinggang Bak Model

Pose Susi Pudjiastuti di badan pesawat ini bak foto model profesional. “Duh ibu gayanya bikin gemes, pengen nyubit dech,” komentar akun @ayu_anna84. “Kayak ABG Bu,” akun @sgm740 menambahkab.

Bu Susi fotogenik. Slide kedua posenya kayak supermodel kelas dunia. Lebih sering kolaborasi dengan fotografer profesional dong Bu, enggak sabar banget lihat gaya lain Bu Susi di depan kamera. Love pakai banget Bu,” @arjunrmdhn menimpali.

 

4 dari 7 halaman

3. Gaya Susi Menatap 2021

Berdiri persis di depan burung besi tipe Cessna Grand Caravan, kali ini perempuan kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 15 Januari 1965 berpose memasukkan tangan di saku dan ogah menatap kamera.

Looking forward to 2021,” cuit Susi Pudjiastuti bersama foto ini yang diunggah pada 13 Januari 2021. Lebih dari 125 ribu warganet mengirim tanda hati untuk pose ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Bertengger di Burung Besi

Mundur ke Oktober 2020, Susi Pudjiastuti nekat berdiri di atas pesawat sambil berkacak pinggang. Ia pakai terusan hitam tanpa lengan motif abstrak plus topi bundar menudungi kepala.

Mengintip status teksnya, Susi Pudjuastuti tertawa lantaran foto ini hendak dipasang di akun Instagram Susi Air. “Untuk dipakai gaya-gaya di instagramnya #susiair,” beri tahu Susi.

 

6 dari 7 halaman

5. Memotret Duka

Selain senang bercengkerama dengan ombak, Susi Pudjiastuti hobi fotografi. Foto ini menampilkan upaya Susi mengecek dampak tsunami yang menimpa Banten dan Lampung, Desember 2018.

Duka mendalam atas terjadinya bencana Tsunami di Banten dan Lampung. Saya berharap korban yang hilang dapat segera ditemukan, dan para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ujarnya bersama foto ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Mengintai dari Balik Jendela

Foto bernuansa gelap ini terasa dramatis. Susi Pudjiastuti dan Tim Satgas 115 melakukan kunjungan kerja ke Papua, Airborne Surveillance, untuk melihat kapal-kapal yang beraktivitas di perairan setempat.

Ini adalah Airborne Surveillance yang dilakukan di atas perairan Merauke, Papua. Tim Satgas 115 yang tergabung dari beberapa satuan seperti @kkpgoid, TNI AL dan Polair, cek via radar, saya via teropong,” bebernya pada 25 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.