Sukses

6 Potret Monokrom Arya Saloka, Gantengnya Meresahkan dan Bikin Kaum Hawa Butuh Oksigen Tambahan

Liputan6.com, Jakarta Oke ladies, rasanya kita sepakat bahwa Arya Saloka aktor sinetron yang paling dibicarakan sepanjang tahun lalu dan 2021. Pesonanya sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta membuai ibu-ibu dan remaja putri.

Sebelumnya, suami Putri Anne itu lebih dikenal sebagai aktor layar lebar dan FTV. Salah satu film sukses Arya Saloka yakni Rudy Habibie yang dirilis pada 2016 dan menyerap 2 juta penonton.

Memerankan suami Amanda Manopo di layar beling tampaknya jadi titik balik karier Arya Saloka. Level kegantengannya terpampang nyata dalam koleksi foto monokrom berikut ini. Simak, yuk!

 

2 dari 7 halaman

1. Cakap Dengan Beskap

Penggemar Arya Saloka garis keras tentu ingat, sang aktor dulu membintangi sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta yang tayang di layar kaca Satu Untuk Semua, SCTV.

Ini salah satu foto kenangan yang diunggah Arya Saloka di akun Instagram terverifikasinya. “Ternyata teddy dan bene saudara kandung,” tulisnya pada 13 Februari 2016. Pakai beskap makin cakap!

3 dari 7 halaman

2. Arya Saloka Ala Dilan

Kaus tanpa motif berlapis luaran kemeja lengan panjang motif kotak-kotak yang dipadukan celana jin belel ini membuat Arya Saloka bagaikan Panglima Tempur geng motor, Dilan.

Ketika hitam menjadi putih,” cuit bintang film Menunggu Pagi, 29 januari 2017. “Mas Al ala Dilan-ku nih,” sahut akun @lizz_beautylash di kolom komentar. “Jadi Dilan?” tanya akun @miarahmatikaa.

 

4 dari 7 halaman

3. Manisnya Bikin Es Teh Terasa Tawar

Mau tahu muka manis yang mampu bikin es teh pakai gula terasa tawar. Cek foto berikut ini. “Masa depan tidak akan pernah ada tanpa campur tangan masa lalu,” kata Arya bersama foto yang diunggah pada 4 Desember 2020.

Foto ini disukai lebih dari 660 ribu orang. “Jadi ini yg lagi rame di bicarakan mak mak,” tanya netizen berakun @sasamihardja. “Pantesan es tehku tawar, manisnya di sini semua,” timpal @marnahsan. Bisa aja netizen +62!

 

5 dari 7 halaman

4. Tampan Level Meresahkan

Oke, pose meleng dikit ala Arya Saloka ini dinilai meresahkan warganet. “Suami orang meresahkan sekali,” kata akun @mutiaraangrr. “Tuhaaaaan Pria Tampan ini meresahkan,” akun @joogyuhyun menambahkan.

Bersama foto yang disukai 700 ribuan orang ini, Arya Saloka menulis, “Ketika semuanya selesai nanti,aku akan melakukan tugas ku untuk mu dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu.dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia.”

 

6 dari 7 halaman

5. Menanti Mas Al Khilaf

Arya Saloka kerap membubuhkan status teks ringkas namun puitis di sejumlah unggahannya. Salah satunya, pada 8 Januari 2021, ia mencuap, “Dengarkan hati kecilmu, karena hati kecilmu adalah jalan besarmu.”

Yang bikin ngakak, warganet malah membahas soal khilaf. “Mas Al kenapa semalam enggak jadi khilaf sih?” tanya akun @divaa818. “Semua menunggu Aldebaran Alfahri khilaf,” imbuh akun @_yessymay. Tampaknya, khilaf yang dibahas warganet terkait adegan sinetron sehari sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Gantengnya Bikin Cewek Susah Napas

Pose Arya Saloka melepas jas dengan latar mobil mewah ini sukses bikin kaum hawa histeris. Padahal ia tak mengoceh apapun selain menyematkan tagar #aldebaranalfahri sebagai status teks.

Oksigen oksigen tolong di sediakan kaum hawa mulai keabisan napas sama gantengnya mas al,” jerit akun @sukmainntan. “Yaallah suami online,” seru @nabilaisnadia. “Masyaallah seperti melihat masa depan,” @pinong_ menambahkan. Astaghfirullah, netizen +62!