Sukses

Potret Potongan Rambut Evi Masamba yang Dibilang Mirip Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Evi Masamba tampil dengan penampilan terbarunya. Evi mengubah gaya rambutnya dengan memotong pendek.  Sebelumnya, penyanyi kelahiran Pattimang, 7 Mei 1991 itu selalu tampil dengan potongan rambut panjang. Penampilan Evi Masamba disebut-sebut warganet mirip Amanda Manopo. 

Seperti dilihat dari unggahan istri dari Arif Hajrianto di halaman instagramnya. Evi mengunggah potret dirinya dengan tampilan rambut baru. Rambut tersebut merupakan hasil tatanan dari artis dan desainer ternama Ivan Gunawan.

Unggahan Evi langsung diserbu warganet yang memujinya semakin cantik dan memesona. Bahkan, ada banyak sekali yang menyebutnya mirip Amanda loh. Lantas, seperti apa ya potretnya? Yuk simak ulasannya berikut ini seperti dilansir merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Potretnya

Ini dia potret terbaru Evi yang disebut mirip dengan Amanda Manopo. Evi bahkan mengatakan bahwa dirinya merasa pangling dengan diri sendiri setelah memangkas rambutnya itu. 

"Super duper mega bintang @ivan_gunawan. Serius ppangling banget. Thanks kaka @ivan_gunawan," kata Evi di laman instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Segar dan Cantik

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang memuji penampilan Evi itu. Katanya, wanita dengan nama asli Evi Anggraini itu terlihat lebih segar dan juga cantik.

"Fresh ko diliat sayang," kata @marhansartika_reall.

"Cakep bangettt kaka. Dimana ini?," kata @aliahsayuti.

"Cantikkkkk," kata @da2_tria.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Amanda Manopo

Melihat penampilan Evi Masamba yang baru, tak sedikit pula netizen yang menyebutnya mirip dengan kekasih Billy Syahputra yakni Amanda Manopo.

"Kaya Amanda Manopo," kata @paulinasafitri.

"Wihhh keren mirip amanda manopo," kata @aprianditappae.

"Ku kira amanda manopo deh," kata @fatmaofficial_lavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.