Sukses

7 Potret Kompak Bams Eks Samsons dan Ibunda yang Awet Muda

Selain mendukung Bams eks Samsons, Desiree Tarigan juga selalu terlihat kompak saat bertemu putranya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia musik Tanah Air, sosok Bambang Reguna Bukit alias Bams Eks Samsons hingga kini masih dikenal masyarakat luas. Bahkan, Bams masih aktif membuat lagu.

Karier Bams yang sukses di musik sejak masih bersama Samsons hingga sekarang, tak lepas dari dukungan ibunda tercinta, Desiree Tarigan.

Tak hanya mendukung putranya, Desiree Tarigan juga terlihat kompak saat bertemu Bams. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan di media sosial Bams eks Samsons.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bernyanyi Bareng

Bams dan ibunda juga beberapa kali terlihat bernyanyi bareng di atas panggung. Dari situ diketahui bahwa Desiree menurunkan suara merdunya kepada Bams.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret kekompakan Bams dan ibunya? Berikut deretan potretnya, diambil dari akun Instagram Bams eks Samsons.

4 dari 10 halaman

1. Bernyanyi Diiringi Gitar

Beginilah gaya Bams dan ibunda saat bernyanyi sambil diiringi gitar yang dimainkan Bams. Keduanya pernah tampil bersama di sejumlah panggung.

5 dari 10 halaman

2. Menikmati Waktu di Rumah

Selama masa pandemi, tentunya lebih banyak kegiatan yang dilakukan Bams dan ibunda di rumah. Seperti dalam potret satu ini.

6 dari 10 halaman

3. Berdansa Bersama

Tak hanya bernyanyi, ibu dan anak ini juga bisa kompak berdansa, lo.

7 dari 10 halaman

4. Merayakan Natal

Pada Natal 2020, Bams dan ibunda terlihat sangat bahagia saat merayakannya. Mereka meluapkan kegembiraan dengan berdansa.

8 dari 10 halaman

5. Bersemangat

Dalam potret ini, Bams terlihat bersemangat saat berpose di belakang ibunda. Wajar saja, kala itu ia baru merampungkan proyek Mom & Son (Moon) yang menyorot aksi panggung ibu dan anak ini.

9 dari 10 halaman

6. Tampil di Panggung

Seperti inilah aksi Bams dan ibunda saat berada di atas panggung.

10 dari 10 halaman

7. Bersama Ayah dan Bunda

Tak hanya berdua dengan ibunda, Bams terlihat kompak saat ayah sambungnya, Hotma Sitompul, berada di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.